20 Tahun Bekerja, Townland Ingin Berkontribusi Lebih Banyak di Ruang Publik.

20 Tahun Bekerja, Townland Ingin Berkontribusi Lebih Banyak di Ruang Publik. PT Townland International, sebuah konsultan desain real estat dan properti terkemuka, merayakan kehadiran 20 tahun di Indonesia dengan menyelenggarakan “peringatan 20 tahun PT Townland Indonesia, Kolaborasi & Perayaan”, yang diadakan di Arkadia Green Park dari 29 pada 30 Agustus 2019.

Monika Indriasari, direktur PT Townland International, mengatakan acara ini dimaksudkan untuk mencerminkan perjalanan Townland selama dua puluh tahun di Indonesia dan bagaimana kontribusinya terhadap Indonesia telah dikaitkan dengan sejumlah proyek bergengsi.

“Acara ini bertujuan untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman kami dengan banyak pihak, termasuk mitra, pengembang properti, konsultan keamanan, konsultan perhotelan, asosiasi, dll. Berkat acara ini, Townland dapat berkontribusi lebih banyak lagi. lebih ke pembangunan dan kemajuan berkelanjutan Indonesia, “katanya.

Acara diisi dengan talkshow yang menghadirkan berbagai isu seperti prioritas yang diberikan kepada pejalan kaki di kota-kota metropolitan seperti DKI Jakarta. Seperti yang kita ketahui, Townland telah mengerjakan proyek jalur pejalan kaki di sekitar Jalan Jenderal Sudirman dan Ancol Taman Impian.

Pada saat yang sama, sesi diskusi juga diselenggarakan di Zona Ekonomi Khusus (KEK), khususnya di bidang pariwisata. Ini sesuai dengan instruksi Presiden Joko Widodo, yang ingin membuat kawasan wisata baru selain Bali.

Monika sendiri menjelaskan bahwa Townland sedang mengerjakan beberapa proyek KEK yang berlokasi di Tanjung Gunung, Kepulauan Bangka Belitung, Pangandaran, Jawa Barat dan Singasari, Jawa Timur.

Di sesi lain, acara ini juga menyelenggarakan talkshow yang membahas aspek keamanan. “Untuk pengembang dan konsultan real estat seperti kami, aspek keamanan sangat penting karena desain bangunan yang aman penuh tantangan, di satu sisi, ia harus menghormati parameter keamanan yang ditentukan oleh pemerintah dan di sisi lain itu harus memenuhi keinginan pelanggan dan kenyamanan penghuninya, “jelas Monika.

Untuk alasan ini, lanjut Monika, penting bahwa perusahaan merancang bangunan dengan solusi untuk mengurangi kejahatan atau ancaman lain dari luar. Ini dapat dicapai dengan membuat semacam kanal atau dengan memindahkan lobi yang biasanya di depan atau di samping.

Dalam hal harapan, Townland berharap akan ada lebih banyak pemain di sektor publik. “Karena tantangannya tentu lebih besar di sana, tetapi jika sudah diatasi, itu dapat menarik bagi semua kelompok, seperti jalur pejalan kaki Townland,” katanya.

Selain berbagai kegiatan diskusi dengan pembicara yang kompeten, acara ini juga dianimasikan oleh program-program lain seperti lokakarya siswa dan ditutup dengan penyerahan kontribusi tanaman di jembatan perjalanan orang Atma Jaya, Jl Jend. Sudirman, Jakarta Pusat.

By | 2019-09-03T16:46:00+07:00 September 3rd, 2019|Artikel|Comments Off on 20 Tahun Bekerja, Townland Ingin Berkontribusi Lebih Banyak di Ruang Publik.