96 Kamera Dahua Dipasang di Area Bisnis Fort Dunlop

96 Kamera CCTV Dahua Dipasang di Area Bisnis Fort Dunlop

96 kamera ctv dauha dipasng di area bisnis fort dunlop

Dahua Technology UK dipercaya Fort Dunlop untuk mengawasi dan memberikan keamanan pada fasilitas gedungnya yang ikonik.Tidak tanggung-tanggung, zona komersial seluas 360.000 kaki persegi yang terdiri dari kantor dan ritel ini akan terinstalasi 96 kamera Dahua.

Champion Security Installations (CSI), sebuah perusahaan konsultan sistem keamanan ternama di Inggris yang memenangkan tender untuk pemasangan kamera,tersebut menyebutkan perlunya dilakukan pembaruan pada metode kamera pengawas di Fort Dunlop. Menurutnya, dengan kemajuan teknologi modern saat ini, dirasakan bahwa sistem yang ada saat ini lagi memenuhi persyaratan dasar.

Baca Juga:

Hanwha Techwin Rilis Kamera IR Flateye 2MP, 4MP

Dipasang dalam dua fase, desain terdiri dari total 96 kamera statis dan PTZ dari resolusi Full HD sampai 4K. Kamera termasuk kamera 12MP pemandangan internal IPC-EBW81230 fisheye, yang menerapkan pengkodean triple-stream H.265/H.264, dan kamera pemandangan panoramik IPC-PDBW8802 eksternal, dengan empat sensor CMOS progresif pemindaian 2 megapiksel dan fungsi siang/malam. Sementara, gambar dikelola dan direkam oleh perekam video jaringan 4K NVR616 128-channel.

“Kami telah bekerja dengan manajemen Fort Dunlop selama beberapa tahun ini, jadi dalam merancang sistem IP CCTV baru senantiasa berkonsultasi dengan mereka. Tujuannya adalah untuk memenuhi seluruh kriteria keamanan, kesehatan dan keselamatan yang berbeda, serta memastikan kemudahan penggunaan bagi para operator.setelah memginstal kelengkapan Dahua di sejumlah tempat, kami mengundang mereka untuk membantu dengan desain cara Fort Dunlop menggunakan sejumlah produk baru mereka. bekerja sama dengan Dahua dan Oprema Ltd, proyek ini bisa selesai tepat waktu dan cocok dengan anggaran,” jelas salah satu juru bicara CSI.

Baca Juga:

Hanwha Techwin Perkenalkan Wisenet Transport Solution

Sementera itu, Savills selaku konsultan properti global mengatakan, ada tiga pilihan berbeda diberikan oleh kontraktor, namun dengan cepat menjadi jelas bahwa sistem Dahua yang diperkenalkan oleh CSI dapat memberikan laporan secara singkat.”sistem yang dipasang telah merubah cara kami memantau dan melindungi aset kami, dan kemudahan pengaplikasiannya telah menjadi anugerah bagi staf situs kami.

By | 2018-08-16T16:54:39+00:00 August 16th, 2018|Artikel|0 Comments