ABLOY Luncurkan Kunci Elektronik EL495 dan EL595

ABLOY Luncurkan Kunci Elektronik EL495 dan EL595

ABLOY Luncurkan Kunci Elektronik EL495 dan EL595 – Pakar keamanan Abloy UK mengumumkan demonstrate terbaru dari kunci elektroniknya EL495 dan EL595. Kedua display ini merupakan engine bolt cerdas berkualitas tinggi yang dikembangkan untuk membuat fasilitas dan lokasi lebih aman dan terlindungi.

Salah satu kecerdasan yang diperlihatkan demonstrate ini adalah dapat secara otomatis mendiagnosis kondisi kapasitornya, jadi secara otomatis kunci dapat memberikan peringatan ketika mulai diperlukan penggantian kunci sebelum rusak. Fitur ini akan memungkinkan mengelola fasilitas dengan lancar dan nyaman karena dapat mengetahui kondisi kunci beroperasi dengan baik.

Kedua display kunci terbaru Abloy inipun sudah British Standard, di mana EL495 diakui sesuai dengan BS EN179 dan BS EN1125, sedangkan EL595 sesuai BS EN179. Abloy play on words menyediakan tiga varian pada EL495 dan EL595, termasuk show Fail Unlocked (FU), Fail Locked (FL) dan lockcase keamanan tinggi dengan fitur exit mekanis.

Demonstrate FU dirancang untuk pintu akses kontrol dua arah dengan keamanan tinggi. Di mana dalam penggunaan ordinary, akses kontrol diperlukan di kedua sisi pintu untuk memungkinkan masuk dan keluar. Lalu, pada pegangan bagian dalam tidak mengoperasikan kunci tetapi saat alert kebakaran aktif, pegangan kunci dapat bekerja. Kait stop tetap terkunci dan pintu aman.

Pada demonstrate FL ditujukan untuk lingkungan khusus yang dalam penggunaan ordinary pegangan bagian dalam tidak mengoperasikan kunci dan akses kontrol diperlukan pada kedua sisi pintu untuk memungkinkan masuk atau keluar. Pegangan bagian dalam dikontrol secara elektrik yang memungkinkan pegangan beroperasi ketika diperlukan, namun saat aktivasi alert kebakaran atau input lainnya, pegangan tidak akan memungkinkan keluar. Kait tetap terkunci dan pintu aman.

Sedangkan pada lockcase keamanan tinggi dilengkapi fitur exit mekanis yang dalam penggunaan typical kuncinya digunakan dengan akses kontrol dari luar dan pegangan bagian dalam selalu beroperasional. Tidak ada fitur kontrol elektronik atau diagnostik, EL495 untuk pintu profil dan EL595 untuk pintu strong.

Menurut Direktur Komersial Abloy UK, Pat Jefferies, Abloy sangat berkomitmen terhadap kualitas yang mencakup pengembangan produk secara proaktif dan efisien untuk memastikan portofolio yang efisien untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. “Peluncuran EL495 dan EL595 menunjukkan komitmen kami untuk meningkatkan efisiensi operasional bagi pelanggan kami, dan engine bolt cerdas ini tidak hanya memastikan keamanan tinggi tetapi juga membuat manajemen fasilitas lebih mudah,” individualized structure Jefferies.

Lalu disampaikannnya, kehadiran EL495 dan EL595 untuk menggantikan demonstrate sebelumnya EL490 dan EL590 yang dihentikan pada akhir 2018.

By | 2019-01-24T10:40:52+00:00 January 24th, 2019|Artikel|0 Comments