ABLOY Sponsori Pebalap F1 Valtteri Bottas

ABLOY Sponsori Pebalap F1 Valtteri Bottas

ABLOY Sponsori Pebalap F1 Valtteri Bottas – Ketenaran pebalap F1 asal Finlandia yang saat ini bergabung di tim Mercedes AMG Petronas F1 Team, Valtteri Bottas, menarik minat ABLOY untuk menjadikannya sebagai duta merek. Hal ini dilakukan karena ABLOY kini sedang berupaya untuk memperbarui tampilan merek mereka bagi para konsumen, mitra dan seluruh pegawainya yang ada di seluruh dunia.

ABLOY saat ini juga sedang memperluas operasi bisnis, sekaligus meningkatkan pengetahuan merek mereka di luar Finlandia dalam beberapa tahun mendatang. Fokus mereka adalah pada solusi keamanan untuk fasilitas penting, dan juga komersial serta region konstruksi.

“Valtteri Botas adalah pribadi yang tepat untuk menyampaikan pesan perusahaan ke seluruh publik secara internasional dan domestik. Bottas dan ABLOY memiliki banyak kesamaan. Di antaranya dapat dipercaya, pelopor teknologi, terus berinovasi dan berkualitas pertama,” individualized organization CEO ABLOY, Jari Toivanen.

“Kesuksesan membutuhkan sikap, hasrat dan keinginan. Kalian harus mampu mempercayai orang, kekuatan dari kolaborasi, tim, accomplice dan lingkungan sekitar. Di atas itu semua, kalian harus percaya pada diri sendiri karena kemampuan kita menjadi segalanya lebih baik,” ujar Valtteri Bottas.

“Kerja sama ini didasari semangat positif dan hal ini penting untuk menjalin kesamaan visi dan kepercayaan. Berkolaborasi dengan merek ternama seperti ABLOY adalah sebuah kehormatan dan kami telah merencanakan promosi lebih jauh lagi,” ungkap agen Bottas, Ville Ahtiainen.

Sebagai informasi, ABLOY diketahui sebagai merek withering berharga di Finlandia pada Oktober lalu berdasarkan survei tahunan yang dilakukan oleh majalah Markkinointi and Mainonta, dan perusahaan riset pasar, Taloustutkimus.

By | 2019-03-06T11:11:23+07:00 March 6th, 2019|Artikel|0 Comments