Abloy UK Perkenalkan Sistem Akses Kontrol Dynamic Lockdown untuk Retail

Abloy UK Perkenalkan Sistem Akses Kontrol Dynamic Lockdown untuk Retail

Abloy UK Perkenalkan Sistem Akses Kontrol Dynamic Lockdown untuk Retail – Kepolisian Anti Teror di Inggris tengah mengkampanyekan Protect and Prepare sebagai prosedur gawat darurat yang merekomendasikan keamanan ‘sixty second’ untuk menghadapi teror yang dimungkinkan terjadi selama Natal, di mana toko-toko di jalanan di seluruh negeri akan dipadati pengunjung.

Sistem keamanan enam puluh detik ini merupakan waktu evakusi pengunjung toko dalam menghadapi situasi teror atau darurat lainnya. Setiap toko nantinya akan dilengkapi dengan daftar pemeriksaan keamanan dari Polisi Anti Teror untuk memudahkan jalur evakuasi.

Menyoroti hal ini, ahli keamanan Abloy UK menyarankan pemilik toko untuk membangun sistem akses kontrol dengan dynamic lockdown yang memudahkan pihak toko atau gedung dalam membagi area bangunan dan situs untuk dilalui orang-orang. Ini memberikan keamanan fisik dengan pintu yang aman yang dapat mencegah akses ke penyusup tidak sah, sementara juga memungkinkan akses keluar dan melarikan diri jika diperlukan.

Menurut Direktur Komersial Abloy UK, Pat Jefferies, Abloy telah mengembangkan solusi yang dapat menyediakan Dynamic Lockdown untuk berbagai aplikasi. Khusus untuk sektor ritel, sistem Abloy tersedia untuk mengamankan pintu antara area publik dan non-publik, serta jalur keluar pada area utama karyawan. Produk-produknya mencakup rangkaian kunci listrik yang sesuai dan Escape Door System (EDS).

Solusi yang ditawarkan berupa, kunci elektrik solenoid Abloy EL560 dan kunci motorised EL520 yang bekerja dengan kontrol handle atau kartu proximity. Ini memastikan bahwa hanya personel yang berwenang yang dapat memperoleh akses ke gedung, dan sistem akan mencegah orang yang tidak sah masuk.

Terlebih lagi, EDS menawarkan pemblokiran dengan elemen penguncian fail-unlocked yang tidak memerlukan input mekanis dalam pengoperasiannya dan Intelligent control untuk koneksi ke sistem alarm kebakaran atau sistem kontrol bangunan lainnnya, sedangkan unit Trigger yang menggabungkan key-switch dan push button untuk membuka mekanisme penguncian. Ini semua untuk memudahkan melarikan diri dalam keadaan darurat dan memungkinkan pelarian yang aman.

“Keluar dari gedung bisa menjadi masalah hidup dan mati, jadi Abloy akan terus mempromosikan pentingnya sistem pelarian darurat dengan pelatihan gratis tentang standar dan kepatuhan melalui Akademi kami,” papar Pat.

 

By | 2018-12-21T09:43:12+00:00 December 21st, 2018|Artikel|0 Comments