Loading...
Access Control 2018-08-11T01:04:56+00:00

HISTORY MASUK
& KELUAR AKSES

Manajemen kantor ataupun pengelola gedung biasanya memerlukan bukti otentik berupa report / laporan tentang siapa yang masuk pertama kali ke dalam ruangan dan siapa yang terakhir kali meninggalkan ruangan. Hal ini sangat diperlukan bilamana sewaktu-waktu terjadi insiden ataupun hal-hal tidak diinginkan di luar dugaan.

MEMBATASI PUBLIC AREA
& STAF ONLY

Dengan menggunakan alat Access Control yang sudah terpasang, pengunjung umum (visitor) biasanya dibatasi pada bagian ruang depan, atau sampai dengan ruangan recepcionist. Pada ruangan dalam yang sudah terpasang Access Control, Anda tidak perlu khawatir lagi, karena hak akses tersebut hanya bisa dimasuki oleh karyawan / staff dalam kantor. Sehingga aman dari intervensi orang luar.

MENGURANGI BIAYA
OPERASIONAL KEAMANAN

Dari sudut pandang seperti ini, bisa dilihat bahwa Access Control dapat mengurangi tingkat biaya operasional keamanan, karena merupakan sebuah perangkat elektronik yang bekerja menggunakan sistem. Sehingga sangat efisien dalam penggunaannya. Aspek lain yang perlu diperhatikan adalah selain pengurangan beban pada biaya operasional keamanan, sistem ini tidak lagi menganut kunci pintu tipe lama yang sudah konvensional.

MELINDUNGI DAERAH
YANG DIPROTEKSI

Situasi tertentu juga bisa dilakukan ketika terjadi penanganan ketika Access Control sudah terpasang. Dalam hal masalah keamanan yang paling utama. Access Control elektronik memfasilitasi kuncian keamanan, mencegah semua akses, kecuali mereka yang diberikan hak akses pada tingkat yang tinggi / tingkatan tertentu.

HUBUNGI KAMI SEGERA

WE HAVE A BRAND

OUR PRODUCT

WE HAVE WORKED WITH

OUR CLIENTS

CHECK OUT

OUR BRANDS