ADT Akuisisi Advanced Cabling Systems

ADT Akuisisi Advanced Cabling Systems

ADT Akuisisi Advanced Cabling Systems – Penyedia keamanan observing dan solusi otomatisasi rumah dan bisnis di AS dan Kanada, ADT Inc, mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi Advanced Cabling Systems sebagai kelanjutan dari rencana ekspansinya. Menurut sebuah pernyataan, Advanced Cabling Systems yang berbasis di North Little Rock, Arkansas, akan bergabung dengan Red Hawk Fire and Security, yang diakuisisi oleh ADT musim gugur lalu.

Berdiri sejak tahun 1997, Advanced telah memiliki kantor territorial di Lowell, Arkansas, Tulsa dan Oklahoma City di Aklahoma, serta Ozark di Missouri yang menspesialisasikan pada pemasangan dan layanan sistem terintegrasi termasuk pemasangan kabel terstruktur, sistem alert kebakaran, sound/video, CCTV, akses kontrol, deteksi intrusi, sistem interkom/paging, panggilan perawat dan sistem perlindungan bayi.

Menurut Vice President Commercial Executive ADT, Dan Bresingham, Advanced Cabling Systems sekarang menawarkan berbagai sistem terintegrasi dan telah mendapatkan pengakuan sebagai integrator kebakaran dan keamanan. “Penambahan Advanced merupakan bagian dari fokus perusahaan pada pertumbuhan komersial dan mengutamakan fokus ADT dan Red Hawk pada teknologi utilizing untuk memberikan layanan pelanggan yang unggul kepada organisasi komersial dan endeavors.”

Senior Vice President, Red Hawk Fire and Security, ADT Commercial, Michael McWillliam, menanggapinya bahwa ADT telah meningkatkan kemampuan Red Hawk dalam memberikan pelayanan secara menyeluruh dan tenaga teknisi yang berdedikasi untuk kebutuhan pelanggan akan kebakaran, keselamatan dan keamanan.

Sementara itu, President Advanced Cabling Systems, Michael Kennedy, mengatakan bahwa perusahaannya yang berfokus pada teknologi dan layanan pelanggan berusaha selalu untuk memberikan layanan dan teknologi yang memuaskan kepada pelanggan. “Menyelaraskan dengan merek yang withering dikenal dalam industri kebakaran dan keamanan akan memungkinkan kami untuk melayani pelanggan komersial yang sudah ada dan yang baru,” papar Kennedy.

By | 2019-01-16T09:55:05+07:00 January 16th, 2019|Artikel|0 Comments