ADT Akuisisi Perusahaan Keamanan Rumah DIY LifeShield

ADT Akuisisi Perusahaan Keamanan Rumah DIY LifeShield

ADT Akuisisi Perusahaan Keamanan Rumah DIY LifeShield – Penyedia keamanan observing dan solusi otomatisasi rumah, ADT inc, belakangan ini tengah rajin mengakuisisi perusahaan-perusahaan yang dinilainya dapat mendorong laju bisnisnya, dan kali ini giliran LifeShield, LLC, perusahaan terdepan dalam sistem keamanan rumah nirkabel, yang diakusisinya dengan nilai sekitar US$ 25 juta.

Didirikan pada tahun 2004, LifeShield merupakan perusahaan pertama yang membawa solusi keamanan rumah nirkabel DIY ke pasar perumahan. Dengan akusisi ini, maka teknologi inovatif LifeShield akan menjadi bagian dari solusi keamanan dan otomasi terdepan ADT. Ini akan meningkatkan kemampuan ADT untuk menangani sekitar 80% rumah tangga di AS yang belum menginstal dan memantau keamanan rumahnya secara profesional.

President ADT, Jim DeVries, mengatakan saat ini banyak konsumen yang membutuhkan solusi perlindungan yang andal seperti yang disediakan oleh ADT. Dan dengan kemampuan dan pendekatan LifeShield yang dikombinasikan dengan merek dan jangkauan ADT, akan menciptakan peluang bagi perusahaan untuk memperluas penawaran layanan ke pasar perumahan atau rumah tangga.

“Bersama dengan LifeShield, membuat kami bisa menawarkan lebih banyak lagi solusi ke premise pelanggan yang lebih luas dan menciptakan nilai tambah bagi para pemegang saham saat kami berupaya menumbuhkan profitabilitas melalui penawaran yang diperluas dan terfokus,” ujar DeVries.

Sementara itu, Chairman LifeShield, Mike Hagan, menyebutkan kombinasi ini menyatukan semangat dan komitmen masing-masing perusahaan yang berfokus pada keamanan. “Memanfaatkan pengalaman signifikan ADT dalam mengintegrasikan produk, kami berharap dapat bekerja sama untuk memastikan transisi yang mulus dan memanfaatkan peluang pasar yang menarik di segmen DIY. Bersama-sama, kami akan terus memajukan strategi kami untuk memberikan solusi keamanan terbaik kepada pelanggan di setiap tahap kehidupan mereka.”

By | 2019-02-14T14:37:57+07:00 February 14th, 2019|Artikel|0 Comments