AIFA Technology Perkenalkan Pengontrol Smart Home di CES 2019

AIFA Technology Perkenalkan Pengontrol Smart Home di CES 2019

AIFA Technology Perkenalkan Pengontrol Smart Home di CES 2019 – Pameran CES 2019 telah dibuka hari ini dan di kesempatan ini pemasok produk remote control infrared (IR) dan Internet of Things (IoT), AIFA Technology, telah siap menyambut pengunjung pameran untuk mencoba dan mengenal solusi terdepannya di booth LVCC South Hall 1 #20636.

AIFA selama ini telah dikenal sebagai perusahaan Taiwan yang menawarkan solusi remote control Wifi dan Bluetooth pada pasar Jepang, Jerman dan dunia. Perusahaan telah memiliki basis data kode IR untuk mendukung hampir semua merek peralatan rumah tangga.

Di ajang tahunan ini, AIFA akan memperkenalkan produk andalannya perangkat i-Ctrl dan aplikasinya yang dapat berjalan pada perangkat iOS dan Android untuk mengontrol TV, set-top box, pemutar DVD & blue ray, AUX, AC, kipas angin, lampu dan lainnya.

i-Ctrl juga memungkinkan otomatisasi rumah dengan smartphone atau tablet. i-Ctrl, yang bertindak sebagai pusat utama produk-produk smart home, memungkinkan pengguna untuk mengelola dan mengamankan rumah dari jarak jauh melalui Wi-Fi dan transmisi IR. Ini memungkinkan ekosistem smart home yang lengkap dengan mengubah peralatan rumah yang lama menjadi peralatan pintar.

Disebutkan, i-Ctrl merupakan perangkat smart home yang mengotomatisasi rumah dengan kontrol dari mana saja, kapan saja. i-Ctrl dapat digunakan untuk mengatur jadwal dan membuat aktivitas pada perangkat rumah yang ada sesuai dengan yang diinginkan hanya dengan satu sentuhan. Misalnya, ketika jauh dari rumah dapat dengan mudah mematikan TV, lampu, AC dan lainnya.

Kerennya lagi, i-Ctrl mendukung aplikasi lintas platform dan perintah suara melalui Amazon Alexa, di mana sekarang ini sedang dalam proses mendapatkan sertifikasi Google Assistant. Jadinya, pengguna akan memiliki opsi untuk mengelola rumah melalui Google Home atau Amazon Echo.

By | 2019-01-11T14:30:30+00:00 January 11th, 2019|Artikel|0 Comments