Aiphone Meluncurkan Komponen Tambahan untuk Tingkatkan Sistem Interkom

Aiphone Meluncurkan Komponen Tambahan untuk Tingkatkan Sistem Interkom Untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan penggunanya, baru-baru ini mulai meningkatkan kemampuan mereka Aiphone sistem interkom untuk memberikan terbaru adaptor 2D Jow-pintu untuk memudahkan penambahan stasiun kedua dan base station aplikasi multi-baru yang kompatibel dengan video interkom JO Seri.

JO Series adalah interkom video yang dirancang untuk rumah dan UKM. Dengan perbaikan yang dilakukan Aiphone ini, membuat pengguna perangkat juga dapat melihat dan berbicara dengan pengunjung setelah menjawab panggilan, dan kemudian dapat dengan mudah membuka pintu menggunakan tombol slider pada aplikasi atau sentuh layar monitor.

Aiphone Marketing Manager, Dana Pruiett, kata adaptor memiliki masukan untuk dua stasiun video pintu JO Series dan output untuk mengendalikan rilis pintu di setiap stasiun. Input / output yang disediakan dapat menghubungkan base station JO-1MDW panggilan sehingga masuk baru dapat dijawab meskipun internet lambat atau mati, dan memonitor 7 “dapat dihubungkan dengan 8 anggota keluarga atau staf melalui aplikasi mobile pada smartphone untuk tetap terhubung bahkan di perjalanan,

Sementara itu, adaptor jaringan baru (IPW-1VC) peningkatan sistem analog 2-kawat interkom dan memungkinkan untuk menjadi bagian dari solusi untuk IP interkom video peer-to-peer IX-Series 2 yang kaya akan fitur. adaptor menghemat waktu dan sumber daya dengan menggunakan kembali kabel yang ada dan desain unit yang kompak membuatnya cocok untuk sebagian besar pintu dan gardu.

Selain itu, juga menyediakan video interkom Aiphone GT Series dengan stasiun pintu baru. Ini memungkinkan dia untuk bekerja secara eksklusif dengan menara baja stainless 63 “dari Pedestal Pro. Dikombinasikan dengan stasiun Pedestal meningkatkan estetika bangunan untuk keamanan tambahan di depan bangunan apapun. Stasiun ini menawarkan fitur termasuk pemrograman NFC semua GT Series.

“Kami terus mencari cara untuk meningkatkan sistem kami sehingga pengguna dapat meningkatkan kinerja dan nilai tambah tertinggi dari sistem Aiphone mereka. Peningkatan ini tersedia hari ini di semua dealer Aiphone,” tambah Pruiett.

By | 2019-10-07T11:18:04+07:00 October 7th, 2019|Artikel|Comments Off on Aiphone Meluncurkan Komponen Tambahan untuk Tingkatkan Sistem Interkom