Aiphone Perbarui Interkom Video Seri JO dengan Opsi Perekaman Pengunjung

Aiphone Perbarui Interkom Video Seri JO dengan Opsi Perekaman Pengunjung

Aiphone Perbarui Interkom Video Seri JO dengan Opsi Perekaman Pengunjung – Produsen interkom dan produk komunikasi keamanan ternama, Aiphone, mengumumkan peluncuran interkom video seri JO terbarunya yang memungkinkan pemilik rumah untuk mengontrol akses pintu depan di tempat ataupun dari mana saja menggunakan aplikasi versatile berbasis cloud. Unit passage level terbaru juga memiliki opsi bawaan untuk merekam pengunjung.

Menurut Manajer Pemasaran Aiphone, Dana Pruiett, seri JO yang diperbarui ini menggunakan hard-wired yang terbaik kedua di dunia dan menggunakan stasiun ace yang terpasang di rumah dengan layar 7 inci untuk melakukan kontak langsung dengan pengunjung atau kontrol nirkabel melalui aplikasi seluler.

“Terlepas dari ketersediaan jaringan web, screen yang terpasang akan memastikan panggilan dari pintu depan dapat dijawab. Baik itu pengiriman paket ataupun pengunjung yang tak terduga, si pengguna akan selalu dapat melihat, berbicara, dan kemudian memutuskan apakah akan membukakan kunci atau tidak,” individualized organization Dana.

Screen Aipohone ini play on words telah dibenamkan inner memori yang dapat menyimpan hingga 10 rekaman sound dan video. Bila dirasakan penyimpanan ini masih kurang, pengguna dapat menambahkan memori hingga 32GB melalui opening MicroSD yang tersedia.

Lalu, delapan perangkat pintar juga dapat dihubungkan ke sistem ini. Di mana aplikasi memberikan kemampuan pada penggunanya untuk melihat dan berbicara dengan pengunjung dan membuka kunci pintu mereka baik dari perangkat Apple maupun Android.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan cara baru yang cerdas untuk membuka kunci pintu dengan tombol geser. Ini membutuhkan gerakan menggeser yang bertujuan untuk mencegah pengguna membuka kunci pintunya secara tidak sengaja.

Menurut Dana, perangkat ini sangat perfect untuk keluarga yang sibuk karena memberikan kemudahan mengontrol akses masuk di rumah, selain itu juga bisa digunakan oleh independent venture untuk menjaga akses pintu yang dilalu-lalangi oleh pekerjanya. “Tidak hanya mudah digunakan, tetapi juga memiliki kualitas dan keandalan profesional. Apalagi desainnya yang menarik dapat menyesuaikan dengan dekorasi rumah atau kantor.”

Bagi kalian yang membutuhkan solusi dasar, seri JO Aiphone juga menawarkan screen tanpa konektivitas aplikasi.

By | 2019-02-09T14:00:39+07:00 February 9th, 2019|Artikel|0 Comments