Akhirnya Apple Mematenkan Cincin Pintar

Akhirnya Apple Mematenkan Cincin Pintar Yang berbasis di AS perusahaan teknologi multinasional, Apple, kemungkinan untuk kembali meramaikan perangkat pintar dengan inovasi terbaru seperti cincin pintar. Hal ini terungkap berkat paten baru menunjukkan bahwa perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs telah menambahkan cincin cerdas sebagai perangkat dpt dipakai. Cincin dipatenkan akan memiliki kemampuan nirkabel dengan prosesor lengkap, power supply dan mikrofon untuk dapat menyajikan fitur yang sebanding dengan Apple Watch.

Fitur-fitur ini termasuk layar sentuh dan serangkaian sensor yang memungkinkan pengakuan isyarat dan otentikasi biometrik, semua yang selanjutnya akan mengintegrasikan cincin ke dalam ekosistem Apel yang lebih luas. Misalnya, pengakuan isyarat dapat memungkinkan pengguna untuk mengarahkan Mac untuk secara nirkabel terhubung ketertiban dan dapat mengirimkan informasi pengguna biometrik untuk membuka kunci perangkat. Pengguna juga dapat snap jari mereka untuk menavigasi menu dasar.

Cincin juga dilengkapi dengan kontrol panggil dengan Apple Digital Tonton Crown, sedangkan sensor pengakuan isyarat akan dapat mendeteksi cincin rotasi, posisi dan sudut yang terhubung ke perangkat lain.

Tercatat, Apple pertama mengajukan paten untuk cincin pintar pada tahun 2015, meskipun rumor relatif tenang sejak Apple Watch menjadi lebih menonjol di tahun-tahun berikutnya. Apple juga baru-baru ini mengajukan paten untuk bentuk baru dari sub-dermal pencitraan, sementara manifestasi terbaru Watch menunjukkan jumlah pemantauan fitur baru seperti yang tersedia di rak-rak toko pada bulan September.

By | 2019-10-21T14:38:09+07:00 October 21st, 2019|Artikel|Comments Off on Akhirnya Apple Mematenkan Cincin Pintar