Akses Kontrol Paxton Kini Berintegrasi Dengan Video Surveilans

Akses Kontrol Paxton Kini Berintegrasi Dengan Video Surveilans

Akses Kontrol Paxton Kini Berintegrasi Dengan Video Surveilans – Produsen solusi akses kontrol berbasis cloud, Paxton Access, mengumumkan bahwa produk mereka Paxton BLU dengan perusahaan video surveilans berbasis cloud, Ivideon. Integrasi ini menyajikan sistem manajemen menyatu untuk mengatur fungsi akses kontrol dan video surveilans.

Penggunanya dapat masuk ke dalam sebuah stage manajemen untuk melihat dan mengatur segala kejadian yang tertangkap melalui cell phone, tablet atau PC. Hal ini memungkinkan pengguna dapat merespon dengan cepat ketika terjadi sesuatu yang tak diinginkan.

Paxton mengatakan bahwa diler dapat mengembangkan premise konsumen mereka yaitu RMR karena seluruh sistem BLU sudah berbasis cloud sehingga tak membutuhkan bantuan teknis dari tenaga TI. Setelah terintegrasi, BLU memungkinkan pengguna untuk menetapkan kamera mana saja yang terdapat di pintu akses di beberapa territory, dan juga mengirimkan video atau gambar tunggal ke email saat diinginkan.

“Kami senang dengan integrasi antara stage CCTV ke dalam stage Paxton BLU ini. Selain itu kami juga gembira dapat bekerja sama dengan Ivideon sebagai mitra kami yang pertama dalam bidang ini. Kami berharap pengguna dapat mengakses fitur yang terdapat di dalam satu stage ini seiring dengan usaha kami untuk membuat Paxton BLU sebagai akses kontrol berbasis cloud menjadi yang terbaik,” ungkap VP Operations, Paxton Access, Chris Wilson.

By | 2018-12-21T11:09:33+07:00 December 21st, 2018|Artikel|0 Comments