Akuisisi Alarm.com OpenEye Untuk Mengembangkan Solusi Komersial

Akuisisi Alarm.com OpenEye Untuk Mengembangkan Solusi Komersial  Alarm.com kemarin mengumumkan akuisisi saham mayoritas di penyedia solusi pengawasan cluod berbasis video, OpenEye. Tujuannya adalah untuk mengembangkan solusi video surveillance komersial di tingkat perusahaan. Jika dikombinasikan dengan Alarm.com, OpenEye menjadi solusi terbaik di kelasnya untuk mengakomodasi kebutuhan perusahaan.

Selain itu, awan OpenEye intelijen mampu mendistribusikan video dan acara data secara efisien untuk memaksimalkan kontrol untuk pusat operator perintah. Solusi campuran mampu menyediakan penyimpanan resolusi tinggi, tetapi dengan konsumsi bandwidth minimal.

Sekarang, solusi OpenEye dikatakan telah digunakan di lebih dari 14.000 lokasi bisnis di Amerika Serikat dan Kanada. “OpenEye secara konsisten menunjukkan bahwa mereka adalah pemimpin dalam bidang video surveillance-as-a-service [VSaaS]. Untuk itu kami di sini untuk membantu mereka tumbuh lebih cepat dalam bisnis ini,” kata Steve Trundle, Presiden & CEO Alarm.com.

Steve menjelaskan, akuisisi ini akan menambah penawaran Alarm.com yang dapat diberikan kepada mitra mereka yang bergerak di bidang komersial. “Apalagi sekarang ada transisi dari produk on-premise ke VSaaS, kami mencoba untuk memberikan nilai baru bagi pelanggan,” katanya.

OpenEye berdiri sejak tahun 1999 sebagai inovator dalam desain dan pengembangan solusi perangkat lunak berbasis cloud untuk pengelolaan video, intelijen bisnis dan pencegahan kerugian. Diperkirakan, kombinasi OpenEye dan Alarm.com akan menghasilkan layanan video, kontrol akses, penyusupan dan otomatisasi yang lebih komprehensif dan interaktif baik untuk pasar komersial domestik dan internasional.

Setelah akuisisi ini, OpenEye akan menjadi salah satu anak perusahaan Alarm.com. operasi perusahaan akan tetap sama dan masing-masing menggunakan produk merek juga OpenEye. OpenEye Layanan Web juga tetap sebagai platform cloud dan perusahaan juga akan berkomitmen untuk mengembangkan ekosistem teknologi dan perangkat terintegrasi. Selain itu, Alarm.com juga akan berinvestasi lebih pada pertumbuhan dan memperluas kehadiran OpenEye markas mereka yang terletak di Liberty Lake, Washington.

“Kami sangat senang dengan langkah berikutnya dalam proses evolusi kita sebagai pemimpin dalam bidang VSaaS berbasis cloud. Alarm.com adalah platform yang memiliki pilihan yang sangat lengkap penyedia digabungkan dengan layanan pelanggan yang memadai. Dengan menggabungkan berbagai alat dan sumber daya yang mereka bermitra dengan kemampuan kita, itu akan memberikan konsumen solusi lengkap, “kata Rick Sheppard, CEO OpenEye.

By | 2019-10-25T14:58:42+07:00 October 25th, 2019|Artikel|Comments Off on Akuisisi Alarm.com OpenEye Untuk Mengembangkan Solusi Komersial