Alarm Lock Luncurkan Access Lock Terbaru P/DL1300NW

Alarm Lock Luncurkan Access Lock Terbaru P/DL1300NW

Alarm Lock Luncurkan Access Lock Terbaru P/DL1300NW – Alert Lock bagian dari divisi Napco Security Technologies, memperkenalkan kunci akses terbarunya Trilogy Networx Narrow Stile Wireless Access Prox/Digital Lock Trim yang perfect untuk digunakan pada manajemen gedung, kantor, ruang kerja bersama, lab, toko retail dan lainnya yang menginginkan kenyamanan akses.

Produk terbarunya ini mengedepankan kemudahan instalasi dan kenyamanan akses tanpa kunci hanya perlu kode PIN atau ID Prox yang penggunaannya bisa hingga 5000 client. Selain itu, sesuai dengan permintaan pelanggan, kini untuk akses juga didukung dengan key coxcomb baru untuk mengunci, membuka kunci dan sebagai jaringan kunci darurat.

Untuk desainnya sendiri, Access bolt display P/DL 1300 ini menggunakan bahan metal yang tahan cuaca dan hostile to perusak. Sedangkan untuk pengaturan kontrol akses dapat dilakukan secara nirkabel melalui Gateway ke Ethernet atau 802.11B/G. Dan untuk menghemat tenaga, tersedia juga penjadwalan penguncian secara otomotis atau penjadwalan bebas untuk semua aplikasi kunci lock Adam Rite.

Sementara itu untuk menghemat biaya peralatan, ada baiknya gunakan pilihan Networx Gateways yang mendukung 63 kunci dan numerous passages dapat digunakan untuk mendukung ribuan kunci per sistem. Hal ini terbukti dapat diandalkan dan rendah pemeliharaan. Apalagi Trilogy Networx Sempit Stile Wireless Access Lock Trim ini menawarkan masa pakai baterai yang panjang dengan sirkuit Power-Saver canggih yang dapat digunakan bertahun-tahun hanya menggunakan 4 beterai AA standar.

Set of three Networx Sempit Stile Wireless Access Lock Trim tersedia dalam US26D atau US10B untuk mencocokkan sebagian besar pintu dengan mortise edge barrel 1-1/4. Caution Lock juga menyediakan perangkat lunak manajemen DL-WINDOWS complimentary. Di demonstrate ini juga sudah worked in HID peruser agar memudahkan penggunaan akses dengan kartu ID HID.

By | 2018-12-21T11:16:44+00:00 December 21st, 2018|Artikel|0 Comments