Antaira Technologies Meluncurkan Gateway Seri STM-60XC

Antaira Technologies Meluncurkan Gateway Seri STM-60XC

Antaira Technologies Meluncurkan Gateway Seri STM-60XC – Pengembang dan pembuat perangkat jaringan industri dan komunikasi web, Antaira Technologies, mengumumkan perluasan jajaran perangkat jaringan untuk industri dengan meluncurkan seri STM-60XC yang merupakan sequential ke ModBus Gateway.

Seperti diketahui, Modbus Network sudah ada sejak lama. Perangkat Modbus RTU dan ASCII selama ini diperlukan untuk mendorong komunikasi dengan Ethernet dan kemudian ke perangkat cloud untuk membantu IIoT (Industrial Internet of Things). Ini adalah kebutuhan yang telah mendorong Antaira untuk melihat teknologi Modbus Gateway dan mengintegrasikannya ke dalam portofolio Antaira.

Pada Antaira seri STM-60XC telah mendukung hingga 921,6 kbps dan setiap pengaturan baud rate membuatnya dapat ditingkatkan untuk setiap jaringan Modbus RTU atau ASCII. Rangkaian passage juga mendukung hingga 16 koneksi per port sequential di bawah Modbus ace mode dan 32 sesi di bawah Modbus slave mode.

Seri STM-60XC terbaru ini meliputi STM-601C, STM-602C dan STM-604C dengan menyediakan opsi untuk berbagai aplikasi dalam aplikasi industri termasuk port sequential dengan opsi 1, 2, dan 4 port. Ketiga display ini menyediakan koneksi Ethernet ganda dengan kemampuan untuk memberikan alamat IP dan MAC unik per port yang memberi perangkat kemampuan untuk digunakan dalam desain jaringan redundan.

By | 2019-01-07T11:27:16+00:00 January 7th, 2019|Artikel|0 Comments