Antrean Bandara Budapest Mengandalkan Solusi Intelijen Video

Antrean Bandara Budapest Mengandalkan Solusi Intelijen Video

Proses menunggu seperti antrean panjang di pos pemeriksaan keamanan bandara, kadang tidak bisa diprediksi, tak jarang situasi seperti ini sering kali membuat pusing para wisatawan maupun petugas keamanan bandara. Seperti yang dialami di bandara Budapest, dan untuk itu dibutuhkan sebuah solusi cerdas yang dapat mencegah antrean panjang yang terlalu lama.

Baca Juga: Bosch MIC IP Fusion 9000i Mengintegrasikan Optik dan Thermal

Direktur Keamanan bandara Budapest, István Szabo mejelaskan di terminal 2A terdapat dua pos pemeriksaan, tetapi sesekali para wisatawan perlu dikontrol dalam membuat alur antrean sehingga tidak terjadi antrean panjang yang menumpuk di salah satu pos pemeriksaan tersebut. Langkah yang diambil adalah menambahkan kamera pengawas yang sudah terintegrasi dengan jaringan metode keamanan yang sudah ada.

Kamera video memberikan kualitas gambar yang sangat baik, menyediakan bahan yang tepat untuk pemrosesan data lebih lanjut menggunakan algoritma. Ini memungkinkan solusi untuk mengenali berapa banyak orang yang menunggu di setiap pintu masuk pos pemeriksaan dan saat mereka melewati pintu keluar. Pada gilirannya, solusinya dapat menghitung waktu tunggu rata-rata dan memperlihatkan ini kepada wisatawan yang belum melewati keamanan.

Baca Juga: Kamera CCTV Bandara AP II Mampu Deteksi Gerak dan Kenali Wajah

“Tantangannya terletak pada mendistribusikan wisatawan secara merata di antara dua pos pemeriksaan untuk terminal masing-masing. selain itu, Waktu tunggu harus diintegrasikan ke dalam aplikasi bandara kami, sehingga wisatawan dapat menerima informasi ini saat mereka dalam perjalanan ke bandara,” papar Szabo.

By | 2018-08-25T11:13:14+00:00 August 25th, 2018|Artikel|0 Comments