Apollo Membangun Sistem Keamanan Kebakaran Kapal DLV2000

Apollo Membangun Sistem Keamanan Kebakaran Kapal DLV2000

Kapal derrick lay vessel 2000 (dlv2000) pada singapura artinya penghargaan pada bidang maritim bagi perusahaan pengaman kebakaran, apollo fire detectors. Kapal yang dibuat sang keppel singmarine pte ltd mempunyai dek yg lebar demi ruang akomodasi yg lebih banyak dan juga fitur canggih lainnya.

Baca juga : GUARD TOUR PATROL SYSTEM

Ad interim buat membentuk sistem keamanan kebakarannya, pemilik kapal yaitu mcdermott inc mengarah perusahaan maretek ltd. Segala hal mulai asal desain, spesifikasi perangkat dan pemasangan sistem deteksi kebakaran dikerjakan sang maretek yang mengacu di peraturan safe return to port (srtp) dan juga code of safety for special purpose ships (imo ia820e sps2008).

Regulasi srtp dan sps2008 ini memilih standar spesifik bagaimana sistem kapal dapat permanen beroperasi dan aman saat terjadi peristiwa atau kegagalan tertentu, supaya kapal bisa pulang ke pelabuhan terdekat dengan aman.

Baca juga : Dishub Bulungan Kalimantan Utara Pasangi CCTV di Lampu Lalu Lintas

Supaya bisa memenuhi syarat yg cukup kompleks itu, maretek memasang lebih berasal 800 apollo discovery marine. Keseluruhan detektor kebakaran analog tadi memberi keamanan di sistem kapal supaya bisa berjalan sebagaimana mestinya. Sistem ini menggabungkan 27 loop serta ditenagai oleh 14 jaringan panel asal kentec.

“kami sangat bangga bisa terlibat di mega proyek ini. Kapal terbaru ini ialah model paling canggih yang bisa ditemukan. Pada mana sistem keamanan wajib terpenuhi secara sempurna. Kami pun dapat memastikan bahwa seluruh isi kapal bisa terproteksi dengan tepat,” ujar new business development manager (marine and offshore) at apollo fire detectors, simon flavell.

By | 2018-02-07T21:28:10+00:00 October 30th, 2017|Artikel|0 Comments