Arecont Vision Costar Gandeng COM-TECH Sasar Pasar Amerika Bagian Tenggara

Arecont Vision Costar Gandeng COM-TECH Sasar Pasar Amerika Bagian Tenggara

Arecont Vision Costar Gandeng COM-TECH Sasar Pasar Amerika Bagian Tenggara – Penyedia solusi video observation berbasis jaringan, Arecont Vision Costar, mengumumkan bergabungnya COM-TECH Systems sebagai Authorized Manufacturer Representative untuk wilayah Amerika Serikat bagian Tenggara. Dengan kesepakatan kerjasama ini, berarti jangkauan pemasaran Arecon akan semakin luas hingga bagian Tenggara Amerika.

COM-TECH Systems dikenal di seluruh wilayah Carolina sebagai pemasok kabel terstruktur, server farm dan produk sound/visual, serta teknologi keamanan. Di mana jangkauan pelanggannya meliputi tiga wilayah, yaitu Charlotte, Raleigh dan Carolina Selatan. Melalui kemitraan yang terjalin, maka solusi video observation dari Arecont Vision Costar akan menjadi produk utama yang dipasarkan COM-TECH System.

Menurut President COM-TECH Systems, Clint Webster, pihaknya memang tengah mencari mitra manufaktur yang kuat di pasar video observation dan menemukan hal itu pada Arecont Vision Costar, perusahaan yang memproduksi sebagian besar produknya di Amerika Serikat. “Kami berharap dapat bekerja sama dengan tim penjualan local untuk memberikan layanan pelanggan dan dukungan yang lebih baik kepada sistem integrator, merchant dan konsultan di seluruh wilayah,” ujar Clint.

Sedangkan Wakil Presiden, Penjualan Amerika, Kyle Parker, berharap dengan pengalaman Clint dan timnya akan menambah manfaat luar biasa bagi pelanggan dan mitra Arecont di kawasan Tenggara. “COM-TECH akan membawa sumber dayanya untuk membantu tim provincial John Bujarski dalam menyebarkan kabar baik tentang Arecont Vision Costar yang baru, beserta portofolio produk dan layanan kami yang diperluas.”

Menyambut baik kemitraan ini, John Bujarski, selaku Direktur Senior Penjualan, merasa senang dapat terlibat bersama COM-TECH dalam memasarkan produknya. Menurutnya, kemitraan ini akan membawa perubahan besar bagi pelanggan, integrator dan profesional keamanan lainnya di seluruh Carolina dengan peningkatan dukungan penjualan dan bantuan proyek.

By | 2018-12-27T15:46:20+07:00 December 27th, 2018|Artikel|0 Comments