Argus TrueID Akuisisi Biometric Identity Systems Asal Queensland

Argus TrueID Akuisisi Biometric Identity Systems Asal Queensland

Argus TrueID Akuisisi Biometric Identity Systems Asal Queensland – Argus TrueID yang berbasis di Sydney mengumumkan akuisisinya pada pengembang biometrik di Queensland, Biometric Identity Systems (BIS). Menurut perusahaan, ini merupakan bagian dari strategi merger dan akuisisi worldwide. Argus TrueID sendiri telah diakui AFR (Australian Financial Review) sebagai salah satu perusahaan Australia yang withering cepat berkembang dalam menghadirkan solusi biometrik di berbagai industri, termasuk sektor peradilan, ritel, perbankan, pengasuhan anak, dan manufaktur.

Official Chairman Argus TrueID, Ken Farrow, mengaku senang dengan akuisisi yang dilakukan perusahaan. Dikatakan, BIS telah lama dikenal dengan keahlian biometriknya terutama di sektor peradilan dan koreksi. Makanya, dirinya sangat senang dengan mensinergikan kedua perusahaan untuk menemukan peluang baru di solusi biometrik di berbagai industri.

“Setiap tantangan yang membutuhkan kepastian identitas dapat diselesaikan dengan biometrik. Fokus kami adalah untuk terus mengedukasi pasar bahwa dengan menempatkan identitas di pusat organisasi, dapat membantu mengurangi risiko, meningkatkan compositions, meningkatkan pengalaman pengguna, dan yang withering penting, memberikan penghematan biaya,” ujar Farrow.

Meski BIS telah diakuisisi Argus TrueID, namun tetap akan membawa merek dagang BIS. Kolaborasi yang dilakukan adalah dalam bidang penelitian dan pengembangan, sambil merampingkan operasi di seluruh penjualan dan departemen operasional lainnya. Berkantor pusat di Sydney, Argus TrueID memiliki kantor di Inggris, Republik Ceko, dan Uni Emirat Arab.

By | 2019-02-27T10:53:35+07:00 February 27th, 2019|Artikel|0 Comments