Arteco, ZKAccess & Hanwha Techwin Akan Bekerjasama

Arteco, ZKAccess & Hanwha Techwin Akan Bekerjasama

Penyedia solusi video management system terkemuka, arteco, mengumumkan bahwa akan berkolaborasi secara teknologi menggunakan zkaccess serta hanwha techwin. Demo kerja sama tersebut berlangsung pada sebuah acara yg digelar sang accu tech, di memphis, tennessee, Alaihi Salam, (kamis (dua/11/2017).

Baca juga : Penyebab Pemkot Surabaya Urung Menerapkan Tilang CCTV

Integrasi teknologi antara akses kontrol dan video pengawas ini merupakan solusi bagaimana menyediakan gambar berkualitas tinggi bagi konsumen mereka untuk dipergunakan di software keamanan sehari-hari. Untuk dapat memanfaatkan data yg disajikan, gosip tersebut wajib disajikan secara cerdas, serta kombinasi ke 2 platform ini membentuk pandangan komprehensif yg menunjuk pada pemahaman yg lebih baik serta keputusan yang tepat.

Arteco, zkaccess, hanwha dan accu-tech berupaya mendemonstrasikan bagaimana integrasi teknologi ini bisa diterapkan pada setiap operasi usaha serta keamanan. Memberi pengalaman pengalaman dan wawasan kepada para peserta mengenai keunggulan supervisi video dan integrasi kontrol akses.

Baca juga : Bandara Haneda Sekarang Dipasangi Alat Autentifikasi Wajah

Selain itu, kerja sama baru arteco dengan chipset hanwha techwin wisenet 5 jua sudah dipamerkan ke pengunjung. Kolaborasi ini merujuk kepada elemen krusial pada mengintegrasikan software vms dan kamera pengawas buat menerima keuntungan keseluruhan keamanan serta keamanan fasilitas.

By | 2018-02-22T10:39:44+00:00 November 6th, 2017|Artikel|0 Comments