ASIS Mengumumkan Penerima Beasiswa dan ASIS Foundation Aid 2019

ASIS Mengumumkan Penerima Beasiswa dan ASIS Foundation Aid 2019 Asosiasi yang menampung para profesional manajemen keamanan, ASIS International, baru-baru ini mengumumkan siapa yang menerima beasiswa dan hibah dari ASIS Foundation. Dalam pernyataannya, ada 54 beasiswa yang diberikan dengan nilai nominal lebih dari US $ 38.000, dengan rincian 34 beasiswa untuk sertifikasi ASIS yang diberikan kepada anggota ASIS di 15 negara dan enam beasiswa akademik diberikan kepada siswa yang mengejar karir di manajemen keamanan.

Presiden, Dewan Pengawas Yayasan ASIS, Cy Oatridge, mengatakan apa yang dilakukan yayasan itu adalah niat besar untuk membuat para profesional keamanan berhasil. “Yayasan berterima kasih atas dukungan dari mitra dan kami berusaha memperkuat profesi kami di tahun-tahun mendatang,” tambahnya.

Kemudian disebutkan, beasiswa ini juga mendapat dukungan dari beberapa organisasi seperti Securitas dan Yayasan Internasional untuk Petugas Perlindungan (IFPO). Ini juga pertama kalinya ASIS Foundation bermitra dengan IFPO untuk menyediakan 14 beasiswa untuk sertifikasi Petugas Perlindungan Bersertifikat IFPO (CPO) dan Bersertifikat dalam Pengawasan dan Manajemen Keamanan (CSSM).

Menurut Direktur Eksekutif IFPO Matthew Simeone, sertifikasi profesional khusus industri ini lebih berharga daripada beberapa program gelar. “Kami senang bisa bermitra dengan ASIS Foundation untuk menawarkan beasiswa kepada kandidat yang layak, dengan cepat menemukan jalan mereka untuk menjadi pemimpin industri di masa depan.”

Selain program beasiswa, ASIS Foundation juga menyediakan hibah untuk mendorong praktik keamanan yang unggul dan andal. Tercatat, total US $ 4.000 diberikan kepada Kantor Sherriff Hennepin (HCSO) di Minneapolis, AS, sebagai pengakuan atas program berbagi informasi HCSO Shield mereka. Kemudian, US $ 10.000 diberikan kepada ASIS Paraguay Asunción, untuk mendukung pelatihan manajemen keamanan yang berlangsung pada tahun 2020.

Nah, bagi mereka yang penasaran ingin tahu lebih lengkap siapa pun yang menerima beasiswa dan dana dari ASIS Foundation dapat langsung mengunjungi situs web ASIS. Di tempat ini daftar lengkap penerima beasiswa dan hibah akan ditampilkan.

By | 2019-09-04T15:20:12+07:00 September 4th, 2019|Artikel|Comments Off on ASIS Mengumumkan Penerima Beasiswa dan ASIS Foundation Aid 2019