ASSA ABLOY Meluncurkan Pintu Baja Torr dan Titan Baru

ASSA ABLOY Meluncurkan Pintu Baja Torr dan Titan Baru Salah satu unit usaha ASSA ABLOY ini Pembuka Solusi UK & Irlandia, Pintu Group, meluncurkan dua pintu baja kinerja tinggi terbaru yang masuk dalam jajaran PowerShield Keamanan Doorset. Kedua solusi memiliki pintu SR3 dan SR4 diberi judul baru, juga dikenal sebagai Torr dan Titan dari awal dikembangkan agar kompatibel dengan berbagai kusen pintu dan perangkat lainnya.

Dalam sebuah pernyataan, solusi pintu disajikan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang menginginkan pintu keamanan yang lebih baik daripada Glen dan Strangford yang datang pertama. Jadi Torr dan Titan diluncurkan sebagai pengganti dan pengembangan Glen dan Strangford LPS1175 disertifikasi untuk menjadi tahan terhadap serangan perusak dan pencurian profesional. Dengan demikian, pintu sangat ideal untuk berbagai sektor, termasuk bank, pembangkit listrik, rumah sakit, perlindungan, bangunan MOD, arena dan stadion.

Managing Director ASSA ABLOY Pintu Group, Brian Sofley, mengatakan bahwa peluncuran ini akan memastikan specifier, arsitek, dan kontraktor dapat memperoleh doorset lengkap dan kompatibel dengan berbagai sistem Bersertifikat Kaye konfigurasi tunggal dan ganda penguncian, dan jajaran pintu juga bisa datang dengan atau tanpa LPS panel, dalam berbagai frame. pintu berat dan frame 40% lebih ringan dari sebelumnya sehingga Torr dan Titan lebih mudah untuk menginstal, menangani dan ringan untuk digunakan. Ini membuatnya ideal untuk berbagai proyek.

“Solusi dari pintu ini memprioritaskan kinerja dan estetika, sehingga tidak menampilkan kesan pintu untuk industri. Pintu keamanan terlihat identik dengan pintu standar komersial, cocok untuk mereka yang mencari solusi berkualitas tinggi dan tidak mengganggu,” kata Sofley.

By | 2019-10-15T13:31:40+07:00 October 15th, 2019|Artikel|Comments Off on ASSA ABLOY Meluncurkan Pintu Baja Torr dan Titan Baru