Avigilon Meluncurkan HD Video Appliance Generasi Ketiga

 

Avigilon Meluncurkan HD Video Appliance Generasi Ketiga Avigilon Corporation, penyedia produk dan solusi pengawasan video yang berbasis di Kanada, telah meluncurkan alat video HD generasi ketiga (HDVA) yang menyediakan solusi keamanan lengkap yang mencakup server, penyimpanan, workstation, dan jaringan switching dalam satu hanya perangkat.

Hamish Dobson, Direktur Senior Manajemen Produk di Avigilon, mengatakan perangkat HDVA membuatnya lebih mudah untuk digunakan dan menghemat CCTV karena mereka memiliki server, switch jaringan, server penyimpanan, dan workstation. pelanggan. untuk akses video lokal. Selain itu, struktur lisensi yang fleksibel memberikan kemampuan untuk memilih edisi dan jumlah lisensi ACC dan perangkat lunak manajemen video yang dimuat, mengurangi total biaya kepemilikan untuk pengguna akhir.

Dalam hal kinerja, HDVA baru ini ditenagai oleh prosesor Intel generasi terbaru dan komponen baru untuk memastikan umur panjang dan keandalan. Sebagai jaminan, Avigilon telah memberikan garansi 3 tahun yang dapat diperpanjang hingga 5 tahun.

“HDVA generasi ketiga kami telah sepenuhnya dirancang ulang dengan keandalan dan layanan lapangan sebagai prioritas utama. Kami merancang produk ini untuk memberikan solusi hemat biaya sambil memberikan kinerja dan keandalan tinggi,” kata Dobson.

Fitur lain yang disajikan dalam HDVA generasi ketiga ini adalah: unit catu daya dan hard drive yang dapat diganti (port 8/16/24) dan perlindungan data video terhadap kerusakan hard disk. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang produk ini, langsung ke stan # 723 di GSX 2019 Safety Show, 10-12 September di McCormick Place di Chicago, AS.

By | 2019-09-03T10:21:17+07:00 September 3rd, 2019|Artikel|Comments Off on Avigilon Meluncurkan HD Video Appliance Generasi Ketiga