Avigilon Segera Rilis Perangkat Yang Punya Kecerdasan Terbaru

Avigilon Segera Rilis Perangkat Yang Punya Kecerdasan Terbaru

Salah satu anak perusahaan Motorola Solutions di segmen sistem keamanan, Avigilon Corporation, akan merilis perangkat yang dipersenjatai kecerdasan buatan yang bernama Avigilon Artificial Intelligence Appliance (AI Appliance)

Perusahaan tersebut mengatakan, AI Appliance adalah sistem analitik video belajar secara mandiri dan dilengkapi teknologi Avigilon Appearance Search untuk hampir semua kamera IP Jika sudah terkoneksi dengan software Avigilon Control Center (ACC), maka pengguna dapat mengubah sistem video pengawas mereka menjadi sebuah solusi AI yang mampu memberi tahu secara otomatis bila ada peristiwa penting serta mampu melacak dan menemukan seseorang atau objek mencurigakan.

Baca Juga: Mahasiswa Dari ITB Berhasil Menciptakan Kamera CCTV Pengenal Wajah

Permintaan untuk video analitik terus meningkat secara global dan kami percaya bahwa semua sistem keamanan akan perlu memanfaatkan teknologi ini untuk menjadi lebih proaktif dan juga sebagai solusi pencegahan,” kata President and Chief Operating Officer Avigilon, James Henderson.

Dia melanjutkan, “saat ini sebagian besar kamera yang beredar di pasaran belum dilengkapi dengan kecerdasan buatan seperti analitik. Kehadiran AI Appliance dari kami akan memberi pengguna kemudahan dalam menggunakan video analitik dan juga berinteraksi dengan sistem mereka.”

Baca Juga: Perubahan Warna Danau Kelimutu Dipantau Kamera CCTV

Karena dirancang untuk berperforma dan mampu menangani kapasitas secara tinggi, AI Appliance Avigilon akan tersedia dalam dua model dan dilengkapi dengan CPU serta GPU agar dapat mendukung kerja video analitik Avigilon serta Avigilon Appearance Search. AI Appliance saat ini sudah dapat dipesan dan diharapkan dapat dikirim pada kuartal ketiga tahun ini.

By | 2018-08-28T15:31:16+00:00 August 28th, 2018|Artikel|0 Comments