Baru Dari Farpointe Aplikasi Ponsel Pintar dan Hardware Unduhan Gratis

Baru Dari Farpointe Aplikasi Ponsel Pintar dan Hardware Unduhan Gratis

Farpointe Data, OEM akses kontrol untuk reader dan kredensial RFID, mengumumkan bahwa produsen, sistem akses kontrol, integrator, dan dealer akan bisa menyediakan aplikasi smartphone pintar dan hardware yang memberikan unduhan gratis, smartphone dan kartu terampil alternatif pengguna, serta distribusi via software akses kontrol independen atau yang telah ada. Kredensial Conekt dapat masuk ke dalam satu aplikasi wallet smartphone pintar. Jangkauan bacaan instalatur yang bisa disesuaikan bisa menempuh lebih dari 15 kaki (4,5 meter).

Baca Juga:NBM Technology Solution Dukung Pengawasan Video Wisenet

“Pelanggan kanal kami meminta solusi smartphone pintar mobile yang mengeliminasi begitu banyak rasa frustrasi yang mereka temuka dengan hardware dan aplikasi smartphone pintar saat ini,” kata Scott Lindley, General Manager Farpointe Data. “Oleh sebab itu, kami bekerja keras untuk mempertimbangkan bahwa solusi Conekt kami memberikan cara paling mudah untuk mendistribusikan kredensial dengan fitur yang termasuk memungkinkan pengguna untuk mendaftar sekali saja dan tidak membutuhkan akun portal lain atau fitur aktivasi. Dengan menghilangkan hal-hal tersebut dan tambahan informasi rahasia, kami juga mengeliminasi kekhawatiran privasi yang melambatkan adopsi teknologi ini.”

Baca Juga:Manado Akan Mengintai Pengendara Dengan CCTV di 90 Titik

Lindley melanjutkan, “Kami merasa ini merupakan tipe akses kontrol berbasis smartphone pintar yang diinginkan para pelanggan kami. Dengan Conekt, tidak ada kartu fisik yang seharusnya {dipesan|diorder}, dikirimkan atau disimpan, membikin distribusi kredensial jauh lebih mudah dan lebih menguntungkan. Dengan app dan produk ini, kami membantu pelanggan kanal kami memperluas instalasi yang sudah ada dan menerima keuntungan kompetitif ketika mengajukan penawaran baru. Farpointe menambahkan fitur-fitur yang diinginkan para instalatur dan pengguna akhir mereka untuk akses kontrol fisik berbasis smartphone pintar.”

By | 2018-03-07T15:21:34+00:00 March 7th, 2018|Artikel|0 Comments