Berdiri Selama 20 Tahun, LENSEC Bangun Solusi Dari Masukan Konsumen

Berdiri Selama 20 Tahun, LENSEC Bangun Solusi Dari Masukan Konsumen

Berdiri Selama 20 Tahun, LENSEC Bangun Solusi Dari Masukan Konsumen -Sebentar lagi LENSEC akan merayakan 20 tahun kehadiran mereka di industri perangkat sistem keamanan. Perusahaan yang berdiri pada 6 November 1998 dengan nama Progressive Systems ini merupakan penyedia solusi dan produk dari video surveilans berbasis IP.

Sebagai salah satu pionir VMS program, Progressive Systems mampu memimpin transisi perangkat sistem keamanan dari kamera simple ke sistem berbasis IP. Hal tersebut didasari oleh invasi web yang terus kuat sehingga perusahaan memiliki thought untuk menyalurkan siaran video dari kamera CCTV IP pertamanya.

Sejak awal abad ke 21, LENSEC telah membangun sistem keamanan di berbagai sektor dan juga mengelola banyak sekali CCTV di seluruh dunia. Para ahli sistem keamanan di LENSEC terus membagi pengetahuan mereka kepada berbagai institusi seperti lembaga pemerintahan, organisasi kesehatan, bisnis komersial, pendidikan, lokasi-lokasi berbahaya seperti migas, dan sebagainya.

Di tahun ke 20 ini, LENSEC juga terus menyediakan solusi terbaik dengan VMS berbasis HTML5 mereka yaitu Perspective VMS®. Perusahaan ini juga makin relevan dan terus menempa diri agar menjadi salah satu yang terbaik di industri sistem keamanan.

Bahkan interaksi dengan seluruh konsumen terus dijaga, agar tergali sebuah informasi dan masukan yang akan menjadi dasar bagi LENSEC untuk mengembangkan solusi baru berdasarkan ide mereka. LENSEC play on words berkomitmen untuk menjaga hubungan dan interaksi dengan para konsumen.

“Perusahaan teknologi yang berdiri 20 tahun adalah pencapaian tersendiri. Apa yang membuat kami terus berjaya adalah para staf yang begitu luar biasa. Mereka terus melakukan inovasi setiap hari. Banyak dari mereka yang berkarier di sini selama lebih dari 10 tahun. LENSEC sangat bersyukur memiliki pegawai yang berdedikasi tinggi dalam menghadirkan solusi video surveilans bagi konsumen,” customized structure Chief Product Officer LENSEC, Jeff Kellick.

By | 2019-01-19T11:24:20+00:00 January 19th, 2019|Artikel|0 Comments