BIO-key Menjual Kunci Sepeda Biometriknya Secara Online di Amazon

BIO-key Menjual Kunci Sepeda Biometriknya Secara Online di Amazon

BIO-key Menjual Kunci Sepeda Biometriknya Secara Online di Amazon – Pengembang teknologi biometrik, BIO-key, mengumumkan make a big appearance pertamanya kunci sepeda TouchLock Bike yang menggunakan teknologi biometrik sidik jari dan Bluetooth. Untuk sementara, ketersediaan produk ini hanya dapat dibeli melalui Amazon sebelum nantinya tersedia melalui distribusi ritel di Amerika.

Berdasarkan keterangan World Bank, terdapat lebih dari dua miliar sepeda di seluruh dunia yang diperkirakan populasi ini akan meningkat hingga lima miliar pada tahun 2050 seiring tumbuhnya sepeda listrik dan e-sepeda. Bagi BIO-key ini merupakan peluang dan TouchLock Bike menawarkan pemilik sepeda pilihan keamanan yang mudah digunakan dan dapat dibagikan kepada teman dan keluarga.

Ada dua jenis TouchLock Bike yang diperkenalkan BIO-key kali ini, yakni TouchLock Bike FP dibuka menggunakan peruser sidik jari pada kunci dan TouchLock Bike BT adalah Bluetooth-just dan memungkinkan pengguna untuk membuka kunci sepeda mereka menggunakan pengenalan wajah, sidik jari, atau nomor PIN melalui aplikasi TouchLock di cell phone mereka.

BIO-key meluncurkan beberapa demonstrate untuk kunci sepeda ini, yaitu TouchLock Bike Pro yang kontrolnya bisa menggunakan biometrik dan Bluetooth. Di mana untuk membuka kuncinya dapat menggunakan sidik jari pada kunci dan bila melalui Bluetooth bisa menggunakan aplikasi TouchLock, sidik jari, biometrik pengenalan wajah ataupun memasukkan nomor PIN. Sedangkan show lainnya adalah TouchLock Bike FP dan TouchLock Bike BT.

Director dan CEO BIO-key, Mike DePasquale, mengatakan TouchLock Bike merupakan bagian dari seri kunci BIO-key TouchLock yang merancang kunci, gembok dan kunci perjalanan yang disetujui TSA. “Kami sangat antusias untuk memperluas jangkauan produk ini ke AS. Di mana kami optimis tentang prospek penjualan untuk musim liburan yang akan datang.”

By | 2018-12-29T11:46:10+00:00 December 29th, 2018|Artikel|0 Comments