BioMini Slim 3 Scanner dari FBI PIV / FAP30 Certified Suprema ID

 

BioMini Slim 3 Scanner dari FBI PIV / FAP30 Certified Suprema ID Penyedia global solusi biometrik dan ID, Suprema ID, mengumumkan bahwa perangkat pemindaian sidik jari BioMini Slim 3 yang dikembangkannya telah mencapai sertifikasi FBI PIV (Personal Identity Verification) dan Mobile ID FAP30. Sertifikasi diberikan setelah lulus tes yang dilakukan oleh FBI’s Next Generation Identification (NGI) Spesifikasi Kualitas Gambar (IQS).

BioMini Slim 3 dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih termasuk sensor optik FAP30 ultra-tipis 15 mm dengan pelat yang lebih lebar, teknologi Multi-dynamic Range (MDR), dan peringkat IP65 yang menunjukkan bahwa ia dapat bekerja di lingkungan yang ekstrim dengan debu dan struktur perangkat tahan air. BioMini Slim 3 menyediakan teknologi Advanced Finger Detection (LFD) canggih dengan menerapkan pembelajaran mesin berbasis AI yang dapat ditingkatkan oleh BioMini Slim 3 SDK.

CEO Suprema ID, Bogun Park, mengatakan bahwa BioMini Slim 3 dapat diandalkan untuk penggunaan outdoor dan mobile. Bahkan telah memenuhi kebutuhan pasar mereka yang menginginkan pemindai sidik jari FAP30. “Dengan kinerja dan fungsionalitas yang unggul, kami percaya BioMini akan memimpin pasar di segmen pemindai FAP30. Dan kami akan terus fokus pada penyediaan produk terbaik di luar ekspektasi pasar dengan memberikan kenyamanan dan keamanan tertinggi,” simpul Park.

By | 2019-09-16T10:14:52+07:00 September 16th, 2019|Artikel|Comments Off on BioMini Slim 3 Scanner dari FBI PIV / FAP30 Certified Suprema ID