Bird Home Meluncurkan Stasiun Indoor untuk Melengkapi Produk DoorBird Intercom

Bird Home Meluncurkan Stasiun Indoor untuk Melengkapi Produk DoorBird Intercom Pelopor teknologi interkom video IP, Bird Home Automation, baru saja merilis stasiun indoor pertamanya untuk rangkaian door interkom DoorBird. Berjudul A1101, stasiun dalam ruangan ini memiliki layar sentuh yang intuitif dan fleksibel dengan tombol untuk fungsi yang umum digunakan. Di layar dapat menampilkan umpan video langsung dari pintu interkom DoorBird dan menyediakan komunikasi audio 2 arah dengan pengunjung.

Dengan rilis A1101, DoorBird dapat menjadi solusi untuk semua proyek yang membutuhkan interkom titik akhir khusus. DoorBird sekarang menyediakan fleksibilitas sistem interkom video berbasis aplikasi dan keandalan stasiun yang dipasang di dinding. Stasiun indoor dapat dipasangkan dengan semua perangkat DoorBird, baik itu model satu keluarga atau multi-penyewa.

A1101 dapat dihubungkan ke jaringan melalui Wi-Fi atau koneksi default dan dapat diaktifkan melalui PoE. Pengaturan dikonfigurasi dari jarak jauh melalui aplikasi DoorBird. Stasiun berkomunikasi dengan interkom DoorBird melalui LAN dan dapat memberikan kontrol masuk pengguna ke kontrol elevator.

Tidak ada batasan berapa banyak stasiun di dalam ruangan yang dapat ditambahkan ke sistem DoorBird. A1101 memiliki desain yang ramping dan sederhana. Seperti semua produk DoorBird, stasiun indoor dirancang dan diproduksi di Berlin, Jerman.

Station A1101 pertama kali tersedia untuk pasar AS dan Kanada. Bird Home Automation akan mempresentasikannya di CEDIA Expo, acara terkemuka dalam teknologi terhubung, yang berlangsung 10-14 September 2019 di Denver, Colorado.

By | 2019-09-04T09:49:07+07:00 September 4th, 2019|Artikel|Comments Off on Bird Home Meluncurkan Stasiun Indoor untuk Melengkapi Produk DoorBird Intercom