Boon Edam Perkenalkan Portal Keamanan Terbaru Circlelock Combi

Boon Edam Perkenalkan Portal Keamanan Terbaru Circlelock Combi

Boon Edam Perkenalkan Portal Keamanan Terbaru Circlelock Combi – Penyedia solusi keamanan pintu masuk, Boon Edam, memperkenalkan half gateway terbarunya ke pasar Australia. Biasanya perangkat ini akan dilekatkan pada pintu yang ada untuk meningkatkan keamanan dan melindungi fasilitas dari penyusup, closely following dan piggybacking.

Project lead Boon Edam, Alastair Russell, menyebutkan Circle Combi yang baru dirilis ini menggabungkan fitur keamanan yang tinggi dari Circlelock Boon Edam, yang meliputi teknologi hostile to piggybacking StereoVision yang menggabungkan teknologi optik dan infrared dengan pintu bangunan yang ada. “Circlelock adalah entrance withering efektif untuk menangkap dan menghentikan piggybacking dan closely following dengan sistem deteksi StereoVision,” customized organization Russell.

Circlelock Combi juga sangat mudah diintegrasikan dengan sistem akses kontrol dengan keamanan tinggi seperti pintu bersertifikasi discharge appraised yang biasanya digunakan untuk keamanan pusat information. Selain itu juga dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan keamanan pintu masuk di pemerintahan, organisasi militer dan pertahanan, kantor pusat perusahan multinasional dan money focus.

Menurut Russell, Circlelock Combi merupakan pilihan cerdas untuk pintu masuk keamanan tinggi, di mana nantinya perangkat ini akan bekerja sebagai entrance pintu geser yang saling terbuka untuk memberikan akses masuk pada orang yang sudah mendapat otoritas. Sistem keamanan yang terintegrasi ini juga dapat mengkonfirmasi apakah pengguna sendirian dan jika demikian, pintu akan memberikan jalan masuk ke fasilitas. Dalam mengkonfirmasi identitas seseorang, gateway pintu dapat menerapkan sistem biometrik seperti pengenalan wajah untuk akses masuk.

“Dalam pengembangannya, kami juga mengintegrasikannya dengan teknologi pihak ketiga seperti biometrik dan Sistem Akses KOntrol (ACS). Ini memungkinkan untuk meningkatkan sistem kami dengan sensor canggih dan sistem identifikasi yang akurat di mana dimungkinkan hanya satu orang di entrance per otorisasi,” papar Russel.

Tidak hanya Circlelock Combi, sistem Boon Edam lainnya juga beroperasi di Australia dengan menjangkau gedung perkantoran, gedung pemerintah, kantor pusat perusahaan, fasilitas kesehatan dan inn, serta pintu putar raksasa setinggi 5 meter pada proyek revitalisasi Rialto baru di Melbourne.

Semua produk Boon Edam didukung oleh jaringan layanan yang luas di seluruh Australia dan Selandia Baru, yang dirancang untuk mengoptimalkan keandalan dan efisiensi pintu putar, entrance keamanan, dan sistem keamanan pintu masuk.

By | 2019-01-16T11:17:01+00:00 January 16th, 2019|Artikel|0 Comments