Bos Hanwha Group Kunjungi Pabrik Hanwha Techwin di Vietnam

Bos Hanwha Group Kunjungi Pabrik Hanwha Techwin di Vietnam

Bos Hanwha Group Kunjungi Pabrik Hanwha Techwin di Vietnam – Kim Seung-yeon, Chairman dari Hanwha Group pada awal Desember lalu mengunjungi Vietnam sejak kunjungan terakhirnya pada 2011. Kedatangannya kali ini adalah untuk mengunjungi pabrik baru Hanwha Aerospace, yang memproduksi mesin pesawat, sekaligus berkeliling pabrik cabang Hanwha Techwin di sana.

Saat berada di pabrik yang berlokasi di Provinsi Bac Ninh, timur laut Kota Hanoi, Kim dengan serius memperhatikan expositions produksi dan juga status bisnis terkini dari pabrik tersebut.

Pembangunan konstruksi pabrik dengan luas lahan mencapai 60 ribu m2 tersebut dimulai pada 2017 untuk mengembangkan bisnis worldwide Hanwha Techwin. Setahun kemudian, pabrik ini langsung meluncurkan produk massal pertamanya.

Kebijakan yang cukup “bersahabat” dari pemerintah Vietnam, upah fleksibel tenaga kerja, dan banyaknya pilihan logistik untuk distribusi barang membuat Provinsi Bac Ninh menjadi tempat yang sempurna untuk pabrik cabang Hanwha Techwin. Produk yang dihasilkan pabrik ini diekspor ke benua Amerika, Eropa dan Asia, sementara jaringan pemasaran akan dikembangkan lebih luas secara worldwide.

“Vietnam telah menjadi negara destinasi investasi yang populer dan Hanwha Group bangga atas kerja sama dengan pemerintah Vietnam. Negara ini telah menjadi lahan kesempatan baru sehingga Hanwha Group dan Hanwha Techwin akan tetap memperkuat jalinan kerja sama ini melalui kepastian investasi,” ujar President Hanwha Techwin, Kim Yeon-cheol.

Ia mengatakan lebih lanjut, Hanwa Group selama ini telah memberi perhatian yang lebih terhadap bisnis keamanannya. “Hal ini terbukti atas kunjungan Chairman Kim Seung-yeon ke cabang kami di Vietnam. Kunjungannya telah menjadi motivasi penting bagi para pegawai di sini,” tambahnya.

Pada tahun 2018, Hanwha Techwin menikmati pertumbuhan pendapatan cukup besar karena telah berhasil meningkatkan penjualan di negara-negara besar benua Amerika Utara, Eropa, Asia dan Timur Tengah. Hanwha Techwin juga kerap memenangkan proyek-proyek besar dan memperkuat dasar untuk penjualan berkelanjutan.

By | 2018-12-29T09:59:53+00:00 December 29th, 2018|Artikel|0 Comments