Bosch dan Convergint Kolaborasi untuk Sistem Transportasi Cerdas

Bosch dan Convergint Kolaborasi untuk Sistem Transportasi Cerdas Populasi dunia terus tumbuh setiap hari semakin memadati jalan-jalan dan trotoar di kota-kota. Hal ini membuat manajer kota harus tantangan baru pintar yang berkaitan dengan keselamatan, seperti peningkatan penggunaan angkutan umum, pejalan kaki tidak terkontrol, dan meningkatnya jumlah pengendara sepeda.

Yang membutuhkan teknologi analitik canggih yang dapat meningkatkan keselamatan secara keseluruhan di kota. Dalam hal ini, Bosch dan Convergint mulai berkolaborasi untuk memberikan solusi yang diperlukan dengan analisis canggih teknologi video yang membawa kecerdasan ke dalam infrastruktur mereka. Teknologi ini sudah tersedia di kamera Bosch IP sehingga ideal untuk arus lalu lintas solusi dan parkir cerdas. Cerdas kamera IP ini mampu mendeteksi benda-benda dan sceara kendaraan otomatis berhenti di jalan raya, mobil melaju dengan kecepatan tinggi, dan banyak lagi.

Dengan demikian keamanan secara keseluruhan dapat ditingkatkan dengan menyiagakan pengemudi dan kendaraan dan operasi lalu lintas pusat terhadap risiko di jalan, seperti memperingatkan pengendali lalu lintas untuk memprioritaskan sinyal lalu lintas untuk meningkatkan keselamatan bagi orang-orang di persimpangan ketika ia menemukan seorang pejalan kaki di penyeberangan, Hal ini juga memungkinkan operator untuk mendeteksi insiden lalu lintas awal sehingga mereka dapat menerapkan alur kerja yang tepat untuk memecahkan masalah lebih cepat.

Maka pengemudi dapat memperingatkan tentang isu-isu keselamatan secara real-time dan meningkatkan kesadaran situasional mereka dengan mengintegrasikan DSRC pesan broadcast dan tanda-tanda pesan dinamis. Selain itu, sistem semacam ini juga dapat membantu meningkatkan visibilitas pejalan kaki di malam hari untuk memicu aktivasi pada kamera iluminator cahaya IP putih, sehingga pengemudi dapat melihat lebih baik.

Dengan analisis video canggih, kamera IP berubah menjadi sensor cerdas. Kota perencana dapat menggunakan video sebagai sensor untuk terus mengumpulkan data real-time sehingga mereka dapat menganalisis arus lalu lintas. Video sebagai sensor juga membantu perencana kota untuk mengembangkan dan melaksanakan kebijakan baru yang membuat jalan raya lebih efisien dan lebih aman.

analisis video solusi Bosch juga dapat membantu memantau parkir pinggir jalan, hunian, dan menegakkan zona larangan parkir. Ini membantu membuat pekerjaan jauh lebih mudah petugas parkir.

IP kamera juga dapat melacak jalan masuk dan keluar, dan menghitung jumlah ruang terbuka di tempat parkir. Kemudian mereka mengirimkan informasi ke sistem manajemen parkir dan video. Sistem ini kemudian dapat berbagi informasi tentang lokasi terbuka dan alternatif untuk parkir di papan pesan yang dinamis, yang memungkinkan pengemudi untuk menemukan tempat parkir yang tersedia lebih cepat. Ini solusi parkir cerdas untuk mengurangi emisi dan kemacetan lalu lintas di kota-kota yang sibuk.

Lebih kecanggihan kamera dengan canggih mesin belajar dan analisis yang dari waktu ke waktu untuk belajar mengenali pengklasifikasi benda tertentu, seperti memisahkan kendaraan dikelompokkan di depan lampu lalu lintas. Ketika kamera mempelajari pola dari waktu ke waktu, meningkatkan akurasi penghitungan kendaraan.

Saat ini, Bosch telah memberikan banyak pilihan kamera dapat diintegrasikan dengan sistem yang telah dipasang di infrastruktur kota. Dengan belajar dalam, manajer kota dimungkingkan untuk meningkatkan data yang dikumpulkan, sehingga untuk mengembangkan dan menerapkan solusi lalu lintas yang lebih aman.

By | 2019-11-04T15:52:18+07:00 November 4th, 2019|Artikel|Comments Off on Bosch dan Convergint Kolaborasi untuk Sistem Transportasi Cerdas