Bosch eStroller Menyediakan Sensor untuk Memastikan Keselamatan Kereta Bayi

Bosch eStroller Menyediakan Sensor untuk Memastikan Keselamatan Kereta Bayi Transportasi listrik sepertinya tidak hanya disediakan untuk orang dewasa. Ini dapat dilihat dengan peluncuran eStroller, kereta dorong listrik untuk bayi yang dirancang oleh Bosch menggunakan motor listrik ganda untuk memudahkan orang tua menjalankan kereta dorong. Perusahaan Jerman juga memberinya sensor untuk mencegah kereta dorong bergerak ke arah yang tidak terduga.

Tidak hanya itu, sensornya juga membuat kereta dorong bisa mengenali permukaan jalan secara otomatis sehingga bisa membantu orang tua untuk mendorong kereta saat menanjak, menggunakan rem saat jatuh dan tetap di lintasan ketika di jalan yang tidak rata atau bergelombang. Teknologi ini juga akan menghentikan kereta dorong jika orang tua kehilangan kendali atau melawan angin kencang.

Agar dapat berjalan 9 mil, Bosch telah melengkapi eStroller dengan baterai lithium-ion 18V yang dapat diganti seperti perangkat listrik perusahaan. Ketika dalam keadaan darurat, bahkan baterai ini dapat menggunakan baterai dari bor untuk sementara waktu. Port USB dapat mengisi daya perangkat dan koneksi Bluetooth ke ponsel dapat mengukur daya dan mengatur alarm untuk mencegah seseorang mencuri kereta dorong.

Ketersediaan item ini oleh Bosch dikemas dengan gendongan bayi yang dibuat oleh mitranya. Perangkat ini sendiri dapat digunakan sebagai kereta tunggal, kembar dan digunakan dengan saudara kandung. Namun, perusahaan Swedia Emmaljunga kemungkinan akan menjadi yang pertama untuk menyediakan kereta dorong seperti itu ke pasar pada awal 2020.

By | 2019-09-09T11:06:29+07:00 September 9th, 2019|Artikel|Comments Off on Bosch eStroller Menyediakan Sensor untuk Memastikan Keselamatan Kereta Bayi