Bosch Luncurkan VMS 9.0

Bosch Luncurkan VMS 9.0

Bosch Luncurkan VMS 9.0 – Bosch kembali meningkatkan kemampuan dari video the executives framework (VMS) dengan meluncurkan versi terbarunya BVMS 9.0 yang dirancang untuk dapat secara signifikan meningkatkan tingkat keamanan dan kecerdasan, serta lebih intuitif. Inovasi ini oleh Bosch disebut “UserFirst”.

BVMS 9.0 sepenuhnya mendukung Intelligent gushing, teknologi canggih yang dikembangkan untuk mengurangi bitrate secara signifikan tanpa mengurangi kualitas gambar. Dikombinasikan dengan Intelligent Dynamic Noise Reduction dan encoding video H.265, bitrate dapat dikurangi hingga 80 persen. Hal ini tentunya membuat manajer keamanan atau manajer IT dapat menurunkan biaya penyimpanan dan beban jaringannya.

Selain itu, versi terbaru ini juga memperbarui grafis pada antarmukanya, termasuk skema perpaduan warna yang mengurangi ketegangan mata dan rasa lelah pada administrator, serta memastikan perhatian administrator diarahkan langsung ke objek atau peristiwa penting. Inovasi Bosch UserFirst di sini termasuk mengurutkan alert berdasarkan prioritas (tidak perlu lagi pencarian daftar) dan kemampuan untuk membatasi jumlah tampilan kamera pada satu layar, sehingga oparator tidak dibebani informasi.

Lalu, kontrol mouse pada kamera PTZ menggunakan mode simplified langsung yang memudahkan memburu objek yang bergerak. Antarmuka baru dan peningkatan kontrol ini telah dirancang khusus untuk meudahkan pengguna, meningkatkan efektivitas, mengurangi kesalahan terkait kelelahan dan meningkatkan keamanan dan keselamatan.

By | 2019-02-07T14:30:42+00:00 February 7th, 2019|Artikel|0 Comments