Bosch Perkenalkan Kamera FLEXIDOME IP Starlight 8000i

Bosch Perkenalkan Kamera FLEXIDOME IP Starlight 8000i

Bosch Perkenalkan Kamera FLEXIDOME IP Starlight 8000i – Bosch mengumumkan peluncuran kamera fixed arch terbarunya FLEXIDOME IP starlight 8000i yang membawa kekuatan lensa 6 MP atau 4K dengan casing rate 60fps untuk scene yang bergerak cepat. Kamera beresolusi HD 1080p ini juga menghadirkan kompresi H.265 dan desain yang dioptimalkan untuk menyederhanakan pemasangan dan pengoperasian kamera.

Penggunaan perangkat pintar aplikasi Bosch Project Assistant, membuat fungsi skillet, tilt, roll dan zoom (PTRZ) dapat diatur sesuai dengan yang dinginkan tanpa perlu pemasang menyentuh kamera atau lensa. Jadi komisioning dan konfigurasi dapat dilakukan secara remote sehingga dapat dengan cepat dan mudah untuk menyesuaikan bidang pandang bila perencanaan awal berubah.

FLEXIDOME IP starlight 8000i joke dirancang Bosch dengan rating IP66 untuk ketahanan terhadap air dan debu, serta IK10 untuk ketahanan terhadap perusak, juga memiliki lapisan hostile to korosi dan dapat beroperasi di temparature suhu – 50 hingga 60°C sehingga membuatnya dapat digunakan di kondisi indoor dan open air yang menantang.

Bosch juga menanamkan Intelligent Video Analytics yang tampaknya menjadi standar di semua kamera FLEXIDOME IP starlight 8000i. Dan ketika analitik di kombinasikan dengan kualitas kamera yang luar biasa ini dapat meningkatkan akurasi solusi keamanan yang secara cerdas dapat membedakan antara keamanan occasion asli dan pemicu palsu yang disebabkan oleh kondisi lingkungan yang menantang seperti salju, angin, hujan, hujan es dan cipratan air. Ini membuat kamera perfect untuk digunakan dalam perlindungan edge bandara, infrastruktur penting, gedung pemerintah, patroli perbatasan, pelacakan kapal dan pemantauan lalu lintas.

Selain itu, Bosch FLEXIDOME IP starlight 8000i memiliki fitur Intelligent Dynamic Noise Reduction dan shrewd gushing yang dikombinasikan dengan kompresi video H.265. Ini dapat mengurangi bitrate hingga 80% untuk menjaga information video tetap terkelola, sementara secara substansial mengurangi tekanan jaringan dan biaya penyimpanan tanpa mengurangi kualitas video.

By | 2019-03-16T15:04:40+07:00 March 16th, 2019|Artikel|Comments Off on Bosch Perkenalkan Kamera FLEXIDOME IP Starlight 8000i