BrainChip Gandeng SoftCryptum untuk Jangkau Lembaga Pemerintahan di Eropa

BrainChip Gandeng SoftCryptum untuk Jangkau Lembaga Pemerintahan di Eropa

BrainChip Gandeng SoftCryptum untuk Jangkau Lembaga Pemerintahan di Eropa – Penyedia perangkat lunak dan perangkat keras untuk kecerdasan buatan (AI), BrainChip Holdings, mengumumkan penandatanganan perjanjian kemitraan strategis dengan SoftCryptus, perusahaan yang dikenal sebagai penjual solusi analitik keamanan dan information di seluruh dunia, terutama kepada lembaga pemerintah.

Melalui kemitraan yang terjalin, kini SoftCryptum akan membantu pemasaran dari solusi video analitik BrainChip yang ditenagai AI kepada lembaga pemerintahan di Perancis, Belgia dan Swiss. Berdasarkan spiking neural systems, solusi analitik video BrainChip telah ditugaskan oleh beberapa lembaga pemerintah Eropa untuk membantu mempercepat penyelidikan.

Presiden SoftCryptum, Guillaume Tissot, menyebutkan lembaga penegak hukum membutuhkan cara mempercepat menyaring rekaman video terabyte untuk mengidentifikasi dan melacak karakteristik dari tersangka dan saksi, termasuk wajah dan pola pakaian. Dan menurutnya, dengan perangkat lunak BrainChip Studio memungkinkan mempelajari secara instan berbagai jenis objek dan pola di lapangan, ini 20 kali lebih cepat dari administrator manusia.

“Fakta membuktikan BrainChip Studio telah berhasil digunakan oleh lembaga pemerintah dan dapat dimanfaatkan untuk ditawarkan kepada lembaga keamanan lainnya. Kami akan menggunakan premise pelanggan yang ada untuk mempercepat adopsi teknologi BrainChip dan dengan jaringan kontak di Lembaga Penegakan Hukum, Pertahanan dan Intelijen, tentunya akan membantu mempromosikan, menginstal dan mendukung perangkat lunak BrainChip yang ditenagai AI dan solusi perangkat keras,” ujar Tissot.

Sementara itu, Direktur BrainChip untuk Penjualan EMEA, Luis Coello, mengaku senang menjalin kemitraan melalui perjanjian affiliate dengan SoftCryptum, perusahan yang memiliki hubungan dekat dengan banyak entitas pemerintah. “Kemitraan baru ini memperkuat visibilitas BrainChip Studio di lembaga-lembaga pemerintah Eropa dan meningkatkan efisiensi operasional dan penjualan pada bisnis kami. Diharapkan banyak pelanggan baru yang menerapkan teknologi kami sebagai hasilnya.”

By | 2019-02-06T09:25:38+07:00 February 6th, 2019|Artikel|0 Comments