BriefCam Perbarui Platform Video Analitik dengan Pengenalan Wajah Real-Time

BriefCam Perbarui Platform Video Analitik dengan Pengenalan Wajah Real-Time

BriefCam Perbarui Platform Video Analitik dengan Pengenalan Wajah Real-Time – Penyedia video summary dan solusi profound learning, BriefCam mulai menyertakan pengenalan wajah constant untuk meningkatkan pengetahuan situasional pada stage konten video analitik miliknya v5.3. Kemampuan pengenalan wajah baru ini diklaim dapat mempersingkat investigasi post-occasion dan memperoleh knowledge operasional yang lebih kaya dalam membuat keputusan berdasarkan information.

President dan CEO BriefCam, Trevor Matz, menerangkan bahwa BriefCam v5.3 mengintegrasikan BriefCam Review untuk penyelidikan yang efisien, BriefCam Research untuk operasional knowledge dan BriefCam Respond untuk kesadaran situasional.

Lalu dipaparkannya, peran dari BriefCam Review memberikan kemampuan pada multi-camera look untuk mengidentifikasi orang dan kendaraan dengan menggunakan 25 kelas dan atribut. Kemudian menggunakan gambar yang diambil dari video, sumber ekternal dan daftar pantauan untuk mempercepat menunjukkan orang-orang yang tertarik secara constant. Ini juga menyediakan kolaborasi kasus dinamis untuk meningkatkan produktivitas investigasi.

Sedangkan BriefCam Research mengkorelasikan information video dengan information dari sumber pihak ketiga, seperti purpose of offer, manajemen waktu dan akses kontrol untuk melihat tren, interaksi objek, demografi, hotspot, dan pola pergerakan kendaraan pada satu dasbor. Pengenalan wajah yang terintegrasi memungkinkan wawasan tentang produktivitas karyawan dan kepuasan pelanggan.

Selanjutnya, BreifCam Respond menyediakan peringatan ongoing berdasarkan pengenalan wajah, bersama dengan manajemen daftar pantauan yang skalabel dan konfigurasi aturan untuk meminimalkan berkurangnya kewaspadaan dengan keseimbangan sensitivitas, akurasi dan efisiensi.

“BriefCam v5.3 memungkinkan organisasi mendapatkan nilai eksponensial dari investasi sistem pengawasan video yang ada,” individualized structure Matz. “Dengan penambahan kemampuan pengenal wajah ongoing yang sangat akurat ke stage konten video analitik yang dapat diperluas, organisasi dapat lebih bermanfaat dari tindakan nyata knowledge untuk inisiatif situasional dan inisiatif kelincahan operasionalnya.”

By | 2018-12-19T10:16:10+07:00 December 19th, 2018|Artikel|0 Comments