Camden Luncurkan Tutup Pelindung Perangkat Aktivasi Pintu Berbahan Polikarbonet

Camden Luncurkan Tutup Pelindung Perangkat Aktivasi Pintu Berbahan Polikarbonet

Camden Luncurkan Tutup Pelindung Perangkat Aktivasi Pintu Berbahan Polikarbonet – Penyedia perangkat aktivasi pintu dan perangkat kunci asal Kanada, Camden Door Controls, mengumumkan spread pelindung terbarunya Clear Protective Cover CM-CPC1 yang tahan perusakan dan tahan cuaca. Perangkat spread lift bening ini dapat digunakan untuk melindungi Camden flush mount, single group, perangkat aktivasi pintu, termasuk switch push/exit, serta keypad dan switch kunci.

Meski spread ini tahan banting, dipastikan keberadaan penutup bening ini tidak membatasi pengoperasian perangkat yang dilindungi. Camden play on words melengkapi CM-CPC1 dengan gasket dan menggunakan bahan polikarbonet yang kuat dan tahan benturan ini untuk memastikan penggunaan indoor dan outside yang keras.

Untuk penggunaan oudoor, baik itu hujan dan salju di luar ruangan tidak dapat menembus spread ini, begitu pula di lingkungan indoor yang keras, ini dapat melindungi perangkat dari air, debu dan bahan kimia. Bahkan, ini bisa jadi solusi yang perfect untuk pengaplikasian rawan perusak, di mana antisipasi dapat dilakukan pada perangkat yang rawan kerusakan dan kesalahan.

Perlu diketahui, Camden menawarkan jajaran withering luas kotak plastik ABS dan kotak logam, penutup dan cincin trim untuk pemasangan flush, semi-flush, dan surface mounting. Display plastik ABS tahan programming interface dan perusak, serta perfect untuk digunakan dengan kontrol pemancar pintu nirkabel.

By | 2019-02-18T11:22:37+07:00 February 18th, 2019|Artikel|0 Comments