Castel Memamerkan Lima Produk Baru di IFSEC International 2019

Castel Memamerkan Lima Produk Baru di IFSEC International 2019 Castel, penyedia solusi kontrol akses dan komunikasi Inggris, juga menyelenggarakan acara IFSEC International 2019 tahunan yang baru saja berlangsung di London, Inggris. Pada kesempatan ini, perusahaan yang telah berkolaborasi dengan banyak mitra teknologi, seperti CCure, Victor, Milestone, Genetec, Wavestore dan FLIR, mengambil keuntungan dari momen pameran keamanan terbesar di dunia untuk meluncurkan berbagai produk baru, seperti interkom dengan pemutar Bluetooth dan sistem pemberitahuan panggilan darurat.

Interkom Castel baru dengan pemutar Bluetooth bawaan menyediakan cara yang aman untuk mengaksesnya, dan tersedia dalam generasi baru interkom audio / video Xellip IP / SIP. Desain yang ramah pengguna memungkinkan pengguna untuk membuka pintu dari jarak jauh dan mengelola kredensial dari smartphone atau tablet dengan lebih efektif.

Model interkom lain yang diperkenalkan adalah interkom stainless steel anti-perusak baru untuk daerah perlindungan atau tempat penampungan. Unit ini dilengkapi dengan komunikasi dua arah, tombol panggilan, tiga LED untuk memenuhi kebutuhan para penyandang cacat dan loop induksi terintegrasi.

Selain itu, interkom video dua arah baru dengan tampilan luar membuatnya lebih mudah untuk menghasilkan tampilan yang jelas, bahkan dalam cuaca cerah, dengan memungkinkan penggunaan bahasa isyarat dan membantu mematuhi hukum kecacatan.

Smart Notification Server Smart juga diperkenalkan oleh Castel. Server ini berfungsi sebagai pusat saraf untuk pemberitahuan alarm, pemberitahuan massal, panggilan perawat atau sistem pengawasan pekerja. Ini memberikan pemberitahuan segera dan relevan kepada personel keamanan dan responden pertama, menyediakan komunikasi dua arah dan membantu mengoordinasikan pengambilan keputusan darurat.

Juga hadir, tiang stainless steel Custodial Castel utama memiliki desain anti-ligatur (dapat dipasang di dinding), komponen anti-perusakan dan destruktif. Ini juga menggabungkan kamera pengintai di sekitar gedung dan menampilkan layar tambahan untuk verifikasi video.

“Kami sangat senang meluncurkan beberapa produk baru yang menarik di IFSEC International tahun ini,” kata Atmane Bensghir, Direktur Pengembangan Bisnis di Castel UK, Irlandia. “Kedalaman dan luasnya portofolio produk kami, memanfaatkan teknologi saat ini seperti komunikasi IP dan Bluetooth, akan menunjukkan semakin pentingnya audio dan video dua arah dalam banyak aplikasi, dan menunjukkan bahwa Castel baik-baik saja. lebih dari produsen interkom. “

By | 2019-07-20T11:06:21+07:00 July 20th, 2019|Artikel|Comments Off on Castel Memamerkan Lima Produk Baru di IFSEC International 2019