CCTV di Skybridge Tanah Abang Akan Dipasang Besok

CCTV di Skybridge Tanah Abang Akan Dipasang Besok

CCTV di Skybridge Tanah Abang Akan Dipasang Besok – Sejumlah fasilitas pendukung terus ditambahkan pada Skybridge atau Jembatan Penyeberangan Multiguna (JPM) Tanah Abang, Jakarta Pusat. PD Pembangunan Sarana Jaya dalam waktu dekat akan memasang fasilitas yang cukup mewah berupa savvy latrine dan juga kamera CCTV.

Direktur Utama PD Pembangunan Sarana Jaya, Yoory C Pinontoan, menjelaskan pemasangan CCTV dilakukan untuk memudahkan observing kegiatan jembatan penghubung tersebut. Serta memberikan jaminan keamanan kepada pengunjung maupun pedagang yang beraktivitas di Skybridge.

“Totalnya ada 26 CCTV dan akan dipasang di sepanjang Skybridge. Tinggal diinstalasi saja, targetnya besok, Jumat, 23 November 2018,” ujar Yoory. Ia juga menambahkan seluruh CCTV tersebut akan dikelola oleh PT Saranawisesa Properindo yang merupakan anak perusahaan PD Pembangunan Sarana Jaya.

Penambahan fasilitas ini merupakan kesepakatan antara PD Pembangunan Sarana Jaya dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero). Untuk can, Yoory mengatakan akan dibangun di beberapa titik. “Lokasinya nanti di sebelah utara di bawah skybridge. Dekat halte Jak Lingko,” paparnya, Rabu (20/11/2018).

By | 2018-12-19T10:22:44+00:00 December 19th, 2018|Artikel|0 Comments