Cegah Aksi Asusila Terulang, UIN Bandung Pasang CCTV

Cegah Aksi Asusila Terulang, UIN Bandung Pasang CCTV

Cegah Aksi Asusila Terulang, UIN Bandung Pasang CCTV – Langkah proaktif dilakukan dewan UIN Sunan Gunung Djati Bandung, untuk mencegah aksi mesum yang dilakukan oknum pasangan mahasiswa yang videonya sempat viral baru-baru ini. Tindakan tersebut adalah memasang kamera CCTV di beberapa sudut kampus.

Kepala Biro AUPK UIN SGD, Jaenudin, mengatakan langkah tersebut adalah upaya memperketat pengawasan keamanan dalam lingkungan kampus. Untuk lokasinya, ia masih merahasiakan agar tidak menjadi polemik tersendiri di waktu mendatang.

“Kami sudah memasang CCTV di tempat-tempat strategis, namun untuk lokasi pasangan yang berbuat tidak senonoh itu memang belum ada. Untuk itu kami segera akan menambah kamera CCTV di tempat-tempat tersembunyi,” ujarnya baru-baru ini.

Jaenudin menambahkan, pihaknya juga akan memberikan tugas kepada pihak keamanan untuk jaga siang dan malam, tujuh hari dalam sepekan. Diharapkan setelah diperketatnya pengamanan dan pengawasan ini, kejadian serupa tidak akan terulang kembali.

By | 2018-11-17T11:23:10+00:00 November 17th, 2018|Artikel|0 Comments