Cegah Korupsi, Gedung DPRD Manggarai Timur Akan Diawasi CCTV

Cegah Korupsi, Gedung DPRD Manggarai Timur Akan Diawasi CCTV

Cegah Korupsi, Gedung DPRD Manggarai Timur Akan Diawasi CCTV – Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Manggarai Timur (Matim) berencana memasang kamera CCTV di beberapa ruangan di Kantor DPRD Matim. Hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut permintaan KPK untuk memberantas dan pencegahan tindak pidana korupsi.

“Permintaan dari KPK itu sudah kami siapkan dengan mengajukan anggaran untuk pembelian CCTV. Sekarang ini sedang pembahasan dan kami sudah ajukan. Dalam waktu dekat sekitar Oktober sudah kami pasang,” individualized organization Kepala Sekretariat DPRD Matim, Benny Nahas, belum lama ini.

Menurut Benny, rencana pemasangan CCTV di Kantor DPRD sudah dilakukan penghitungan secara cermat, mulai dari titik mana saja yang akan dipasangi CCTV dan penyediaan perangkat CCTV beserta alat pendukungnya. “Semua itu sudah kami siapkan, termasuk biayanya,” ujarnya.

Kemudian Benny juga menegaskan, permintaan KPK untuk memasang CCTV di gedung anggota dewan sudah disampaikan kepada Pimpinan DPRD Matim sehingga akan dilakukan pemasangan dalam tahun ini usai sidang perubahan. “Kami sangat dukung rencana pemasangan CCTV dalam rangka pemberantasan dan pencegahan korupsi,” pungkasnya.

By | 2019-01-19T16:40:35+07:00 January 19th, 2019|Artikel|0 Comments