COSEC ARGO, Pengontrol Pintu Generasi Berikutnya dari Matrix Comsec

COSEC ARGO, Pengontrol Pintu Generasi Berikutnya dari Matrix Comsec

COSEC ARGO, Pengontrol Pintu Generasi Berikutnya dari Matrix Comsec – Matrix telah mengumumkan bahwa mereka akan berpartisipasi dalam pameran dagang bergengsi untuk Keamanan, Keselamatan and Perlindungan Kebakaran Intersec 2019. Pameran ini akan diadakan di Dubai World Trade Center dari tanggal 20-22 Januari 2019. Matrix akan meluncurkan pengontrol pintu baru dan memamerkan solusi Waktu-Kehadiran, Akses Kontrol, dan Pengawasan Video di pameran tersebut.

Matrix dikenal dengan berbagai solusiasli dan inovatif untuk Pengawasan Video IP, Akses Kontrol, Waktu-Kehadiran, dan Komunikasi Terpadu. Semua solusi ini dirancang khusus untuk perusahaan besar, multi-lokasi, UKM, dan organisasi SMB. Matrix Comsec terus berupaya mengikuti perkembangan teknologi yang terus meningkat dengan merancang dan membuat solusi yang dilengkapi dengan teknologi terbaru. Matrix akan menghadirkan beberapa solusi keamanan yang dirancang sendiri pada Intersec 2019 di Dubai.

Secara keseluruhan, Matrix fokus pada teknologi generasi baru seperti Video Analitik, AI, Deep Learning, Cloud, dll.

Peluncuran Baru

Matrix Comsec akan meluncurkan COSEC ARGO—Pengontrol Pintu Generasi Berikutnya yang memadukan kinerja dan estetika. Pengontrol pintu ini dilengkapi fitur seperti LCD Touchscreen IPS 3,5″ dengan Gorilla Glass, estetika elegan dengan kaca frontal penuh, konektivitas terbuka dengan Ethernet, Wi-Fi, BLE, USB, PoE, identifikasi sidik jari ultra-cepat (2x sensor), opsi pemasangan di dinding dan flush, instalasi sederhana dan bersih dengan kabel least, pengalaman pengguna yang intuitif, rangka tahan perusakan IK08, dan cocok untuk aplikasi luar ruangan dengan IP65. Hal ini menguntungkan perusahaan dengan karena mengurangi waktu verifikasi pengguna, keamanan yang lebih tinggi, serba guna, peningkatan produktivitas, biaya infrastruktur TI yang rendah, future verification, fleksibilitas, dll. Selain itu, perangkat ini dilengkapi kecepatan pemrosesan yang lebih tinggi, opsi pemasangan di dinding dan flush, dan peningkatan sidik jari dan kapasitas penyimpanan occasion, sehingga semakin meningkatkan efisiensinya.

Demonstrasi Langsung

Matrix akan menunjukkan LANGSUNG cara kerja dua solusinya yang unik dan inovatif:

COSEC VYOM – Para ahli akan membahas bagaimana hal ini membantu pengguna dalam menggunakan aplikasi, perangkat keras dan perangkat lunak sebagai sebuah layanan secara bersamaan.

COSEC ARGO – Para ahli akan membahas panjang lebar fitur-fiturnya yang berbeda dan bagaimana hal itu menjadikan perangkat ini sebagai pengontrol pintu generasi berikutnya dalam hal akses kontrol.

Produk dan Solusi

Kamera IP Matriks NETRA 2MP and 3MP—menawarkan kualitas gambar prevalent beserta Multiple Streaming, Video Analitik, dan Edge Recording.

Matriks PARAM NVRX—Perekam Video Jaringan yang menawarkan perekaman resolusi tinggi, Live View dari berbagai spilling, falling inovatif, agent yang kuat, dan notifikasi instan.

Weighbridge Integration—mengumpulkan bukti gambar kendaraan yang masuk atau keluar dengan memetakan nomor unik seperti pelat nomor, nomor challan, atau nomor token untuk verifikasi dan review lebih lanjut.

Manajemen Parkir—menjawab kebutuhan untuk fungsi otomatis zone parkir kecil, sedang, atau besar.

By | 2019-01-07T10:20:00+00:00 January 7th, 2019|Artikel|0 Comments