CPSE 2019 Resmi Dimulai Hari Ini, Pengunjung Langsung Penuh

CPSE 2019 Resmi Dimulai Hari Ini, Pengunjung Langsung Penuh Bisnis dan perdagangan pameran bertema sistem keamanan terbesar di Cina, CPSE 2019 (17 Cina Keamanan Publik Expo), secara resmi dibuka untuk umum mulai hari ini, Senin (28/10) hingga Kamis (31/10). Setelah dibuka, pengunjung pun langsung antusias untuk masuk ke area pameran yang terletak di Shenzhen Convention & Exhibition Center, China.

Sejak pagi waktu setempat, garis pengunjung untuk memasuki area pameran sudah mengular cukup lama. Beberapa warga negara Indonesia yang datang langsung ke pameran CPSE 2019 mengaku menghabiskan sampai hampir satu jam berdiri di baris untuk mendaftar untuk masuk ke area pameran.

Stand lokal dan perusahaan-perusahaan internasional juga memamerkan produk dan solusi memamerkan sistem keamanan terbaru mereka. Sebanyak 1.500 peserta pameran menempati area seluas 110.000 meter persegi, terbagi menjadi 9 hall.

Selama ramai, banyak pemasar perusahaan teknologi keamanan harus agresif dalam mendekati calon pelanggan, terutama untuk pengunjung yang memiliki wajah Kaukasia, Timur Tengah atau Asia Tenggara. Sayangnya, tenaga penjualan kurang mahir dalam bahasa Inggris sehingga sering terjadi disinformasi.

Hall 9 merupakan daerah favorit bagi pengunjung pada hari pertama sejauh ini. Karena ruang khusus yang menampilkan berbagai macam produk CCTV dan solusi, IT Networking, kamera AI, perangkat pendukung, drone, serta sistem rumah pintar dan keamanan rumah.

By | 2019-11-04T16:45:29+07:00 November 4th, 2019|Artikel|Comments Off on CPSE 2019 Resmi Dimulai Hari Ini, Pengunjung Langsung Penuh