Crestron dan Ekey Bermitra Hadirkan Akses Masuk Sidik Jari

Crestron dan Ekey Bermitra Hadirkan Akses Masuk Sidik Jari

Crestron dan Ekey Bermitra Hadirkan Akses Masuk Sidik Jari – Perusahaan solusi otomatisasi rumah dan teknologi kontrol, Crestron, mengumumkan kemitraannnya dengan penyedia solusi akses sidik jari, ekey biometric frameworks. Dengan demikian, kini ekey secara resmi menjadi mitra integrasi Crestron yang memuluskan sistem kontrol Crestron 3-Series terintegrasi dengan pemindai sidik jari ekey.

Menurut Global Residential Marketing Manager Crestron, Michael Short, kini Crestron dapat memperkenalkan pintu masuk satu sentuhan untuk melengkapi shrewd home. Pintu masuk sidik jari akan meningkatkan keamanan karena tidak perlu lagi memasukkan kode PIN yang dapat direstas maupun kartu akses yang dapat dipalsukan.

“Ekey dan Crestron bersama-sama membuat pintu masuk lebih aman dan nyaman dengan berfokus pada keunikan dari manusia yaitu sidik jari. Intinya, sidik jari Anda akan menjadi kunci pada shrewd home kalian,” ujar Michael.

Pintu masuk ini menjadi alternatif yang mudah, aman, dan sederhana dengan akses masuk biometrik dan berkat perangkat lunak Intelligent memudahkan mendeteksi pertumbuhan jari-jari anak-anak, cedera ringan maupun perubahan karena kebiasaan. Pintu masuk ini juga memungkinkan sistem kontrol bangunan untuk melacak siapa yang masuk.

Michael play on words mengaku senang dengan kemitraan yang dibangunnya ini, karena secara tidak langsung telah menjadikan Crestron sebagai sistem akses kontrol biometrik dan menampilkan pengaturan yang sederhana secara terpusat melalui layar sentuh Crestron. Kini play on words sidik jari yang tersimpan dalam akses dapat difungsikan untuk membuka pintu dengan jari kanan dan jari kiri untuk memicu caution.

Ekey play on words memberikan kemudahan instalasi dan pengaturan, bahkan produk ekey juga kompatibel dengan sistem kontrol Crestron 3-Series dengan port COM RS485, dan perangkat lunak Windows SIMPL.

By | 2018-12-19T14:16:40+07:00 December 19th, 2018|Artikel|0 Comments