Dahua Berikan Perlindungan Kejuaraan Renang Dunia FINA 2018 di China

Dahua Berikan Perlindungan Kejuaraan Renang Dunia FINA 2018 di China

Dahua Berikan Perlindungan Kejuaraan Renang Dunia FINA 2018 di China – Kejuaraan Renang Dunia FINA ke-14 yang diikuti hampir 1.000 atlet renang dari 178 negara telah berhasil dan sukses digelar di Olympic and International Expo Center, Hangzhou, China, pada 11-16 Desember 2018. Berjalan dengan lancar, kesuksesan dari penyelanggaraan pertandingan olahraga internasional ini tidak lepas dari adanya sistem keamanan yang diterapkan oleh panitia dalam melindungi dan mengamankan atlet, penonton maupun staf dan group yang ada.

Salah satu yang turut ambil bagian dari mengamankan lingkungan di setting ini adalah Dahua Technology yang juga pernah berhasil memberikan pengamanan dengan solusi-solusi video observation nya di KTT G20 di Hangzhou. Namun kali ini, solusi yang dihadirkannya berfokus untuk mengawasi sekeliling dan luar setting, pintu masuk dan keluar, beberapa lintasan jalan dan titik komando di scene, serta markas komando keamanan.

Sedangkan serangkaian peralatan pemantauan yang diterjunkannya meliputi sejumlah kamera shrewd PTZ HD, kamera fiber, kamera shot, vault, transmisi dan peralatan astute lainnya. Di mana sistem keamanan ini akan membantu depertemen keamanan untuk mengontrol semua sudut di dalam dan di luar stadion secara constant sehingga memastikan keamanan scene dan acara.

Dalam keterangannya, Dahua memberikan sistem kontrol yang terintegrasi, penyimpanan dan manajemen, penyebaran dan operasi yang sederhana, kombinasi dengan fleksibel, kinerja yang luar biasa, serta tingkat keamanan dan stabilitas yang tinggi. “Ini mengubah kamera di dalam dan di luar stadion menjadi “otak pintar” untuk menjamin keselamatan setiap sudut pertandingan untuk memenuhi kebutuhan keamanan tingkat tinggi dari acara tersebut.”

Lalu pada pusat komando, Dahua menyeting order dan dispatch pada departemen keamanan dengan layar tiled LCD superior quality yang dapat menampilkan pantauan kamera secara intuitif dan fleksibel, serta memudahkan kontrol manajemen keamanan pada scene sebelum dan sesudah acara untuk memastikan penanganan secara constant. Selain itu, perintah dapat dilakukan secara efisien dan kontrol visual dari seluruh tempat, sehingga sistemnya ini mendapat pujian dari para pemimpin departemen keamanan.

Kemudian, pada malam penutupan acara digelar seremonial yang meriah dengan dihadiri sejumlah atlet renang kelas dunia. Keramaian yang terjadi di FINA Annual Awards Ceremony 2108 ini juga menggunakan sejumlah besar peralatan Dahua untuk membantu unit keamanan di sekitar scene, seperti kamera canny , penyimpanan, stage manajemen dan peralatan kontrol show, untuk memastikan upacara itu berhasil dilaksanakan.

Dalam mengawal keamanan di Kejuaraan Renang Dunia 2018 ini, Dahua membuktkan keseriusannya dalam memberikan keamanan dengan melibatkan tenaga expert dan teknisi yang andal bertanggung jawab untuk mendukung peralatan di lokasi, menghindari kegagalan peralatan, menyelesaikan tugas, hingga akhirnya mendapatkan pujian dari para pemimpin departemen keamanan.

By | 2019-02-15T09:58:27+07:00 February 15th, 2019|Artikel|0 Comments