Dahua Bermitra dengan Pepper Meningkatkan Keamanan Perangkat IoT Video

 

Dahua Bermitra dengan Pepper Meningkatkan Keamanan Perangkat IoT Video Dahua Technology, penyedia terkemuka solusi pengawasan video, mengumumkan kesimpulan dari kemitraan strategis dengan Pepper, penyedia platform Internet of Things yang berbasis di AS. Kemitraan ini bertujuan untuk mengintegrasikan solusi cerdas cerdas Pepper dengan skema Dahua.

Pepper telah diakui sebagai penyedia platform yang dapat meningkatkan keamanan pada perangkat yang terhubung. Seperti yang disebutkan, platform Pepper sebagai layanan telah digunakan oleh produsen elektronik, merek konsumen, dan penyedia layanan di berbagai belahan dunia untuk memberikan layanan IoT yang berharga kepada pengguna akhir. Layanan yang disediakan oleh Pepper termasuk firmware perangkat, hosting awan yang aman, dan antarmuka pengguna yang intuitif.

Manua Director Dahua USA Tim Wang mengatakan integrasi platform Pepper sebagai layanan menjadikan perangkat keras Dahua bagian dari kerangka kerja lengkap, aman, dan berbasis fitur. “Kami bangga dapat mengintegrasikan keahlian keamanan fisik kami ke dalam kemitraan strategis dengan Pepper,” kata Tim Wang, Direktur Pelaksana Dahua USA.

Perangkat Dahua akan dipra-konfigurasi untuk dijalankan pada platform Pepper IoT. Untuk produk Dahua yang didistribusikan di Amerika Serikat, semua komunikasi data dan video akan dikelola di Amerika Serikat. Ini karena ketatnya standar cybersecurity dan privasi pemerintah AS. Untuk pelanggan perusahaan Dahua, Kemitraan Pepper menyediakan akses ke berbagai platform dan perangkat lunak terkemuka di industri yang dirancang untuk menyediakan layanan pengguna IOT dan video video non-video.

Pepper mengatakan pendekatan tumpukan penuh tidak hanya menjamin kualitas sistem yang optimal dan pengalaman pengguna akhir, tetapi juga mencegah pengguna mengakses data dan video sensitif atau mentransfernya dari produsen. perangkat atau pihak ketiga. “Kami sangat senang bahwa Dahua telah mulai menerapkan pendekatan komprehensif Pepper untuk melindungi terhadap akses yang tidak sah dan transfer data,” kata Scott Ford, CEO Pepper.

By | 2019-08-26T11:21:09+07:00 August 26th, 2019|Artikel|Comments Off on Dahua Bermitra dengan Pepper Meningkatkan Keamanan Perangkat IoT Video