Dahua Dinobatkan sebagai “Outstanding CSR Brand of 2018″

Dahua Dinobatkan sebagai “Outstanding CSR Brand of 2018"

Dahua Dinobatkan sebagai “Outstanding CSR Brand of 2018″ – Gelaran Social Responsibility Conference 2018 di Beijing yang diinisiasi oleh Huanqiu.com dan media China lainnya, telah menobatkan Dahua Technology sebagai “Extraordinary CSR Brand of 2018”. Penghargaan ini diraihnya berkat dedikasi dan kepedulian Dahua terhadap pembangunan berkelanjutan dan kesejahteraan masyarakat.

Konferensi yang digelar setiap tahun ini, memang memfokuskan pada masalah kesejahteraan publik, termasuk kepedulian terhadap lingkungan, filantropi, pembangunan berkelanjutan dan gagasan inovasi tanggung jawab sosial. Mendapat gelar sebagai “Extraordinary CSR Brand of 2018” berarti mark Dahua telah diakui sebagai pelopor CSR terdepan.

Selama ini Dahua memang dikenal sebagai mark yang berorientasi pada pelanggan, di mana menempatan pelanggan sebagai inti dari praktik bisnis telah memandunya untuk dapat menerapkan produk dan solusi di berbagai bidang termasuk keamanan publik, keuangan, fire insurance, lalu lintas dan energi, serta sejumlah proyek besar, seperti China International Import Expo, Jembatan Hong Kong-Zhuhai-Macau, KTT G20 Hangzhou, Olimpiade Rio, KTT BRICS Xiamen dan KTT ASEAN Laos.

Dahua juga memperhatikan dampak lingkungan dalam pengembangan teknologinya. Hal ini diperlihatkan dengan konsep ‘green’ yang dibangunnya sebagai salah satu kompetensi inti dalam membangun industry chain yang lengkap, termasuk green acquisition, green R&D, green assembling, green application dan green administration. Difasilitasi oleh teknologi inti seperti video acknowledgment dan IoT, Dahua Technology terus bekerja pada pembangunan green manufacturing plant dan zona industri clever. Dengan pendekatan astute perangkat menjadi semakin brilliant, sehingga meningkatkan efisiensi kerja, menurunkan biaya lingkungan dan pembangunan berkelanjutan.

Membawa misi untuk “Mengaktifkan Masyarakat yang Lebih Aman dan Hidup Lebih Cerdas”, Dahua memastikan perusahaan secara aktif malakukan CSR dengan mendukung kesejahteraan masyarakat dengan pendidikan, serta mendorong karyawan untuk turut mengambil peran dalam kegiatan amal. Pendanaan khusus untuk filantropi dan volunteering memungkinkan perusahaan untuk menyeimbangkan antara peran bisnis dan tanggung jawab sosialnya.

Pendidikan telah menjadi fokus utama dari program amal Dahua, bahkan program “Lighting the Future” yang telah berjalan selama 2 tahun ini akan terus dijalankan guna mencerdaskan masyarakat. Tidak hanya itu, perhatiannya terhadap penanggulangan kemiskinan dan bencana juga telah menjadi rutinitas amal yang dilakukan setiap tahunnya.

Perlu diketahui, kepedulian Dahua terhadap tanggung jawab sosialnya juga dibuktikan dengan meraih penghargaan sebagai “CSR Brand of 2017” di China Charity Festival ke-7 dan pada bulan Juli, ia dianugerahi “2018 Outstanding Brand Image” di KTT Keuangan China ke-7.

By | 2018-12-27T13:37:35+00:00 December 27th, 2018|Artikel|0 Comments