Dahua Persembahkan Kamera Yang Terintegrasi Dengan QNAP

Dahua Persembahkan Kamera Yang Terintegrasi Dengan QNAP

Dauha persembahkan kamewra yang terintergrasi dengfan QNAP

Dahua Technology memepersembahkan 88 model kamera CCTV terbaru yang termasuk dalam seri Eco Savvy 3.0, Wifi 265 dan H.265 PTZ. Seluruh kamera CCTV tersebut sudah kompatibel dengan QNAP NAS dari QNAP Systems sehingga memberikan pengguna kebebasan dalam mengakses kamera IP Dahua untuk skenario pengawasannya.

Pada model Eco-Savvy 3.0, Dahua mengklaim kamera CCTV ini dapat memberikan gambar secara nyata dan waktu yang berkualitas 4K pada 15fps. Selain itu kamera ini juga mendukung aplikasi pengawasan pintar seperti pengenalan wajah, identifikasi lalu lalang seseorang dan juga pendeteksi intrusi.

Baca Juga:

Luxriot Evo Versi 1.10.0

Sementara untuk model internet Wifi 265 memberikan fitur kompresi bandwidth H.265 dan juga pendeteki manusia dan pencarian pintar. Tidak jauh berbeda, kamera Dahua H.265 PTZ yang terbaru juga bisa memantau area yang cukup luas namun dengan gambar yang terlihat lebih tajm dan nyata, ditambah lagi kamera ini juga sudah dibekali teknologi kompresi H.265 yang cukup efisiensi.

Di sisi lain, QNAP telah mengembangkan produk mereka agara bisa digabungkan dengan software dari pihak ketiga. Perusahaan ini telah merilis solusi untuk pengawasan yakni QVR Pro, solusi manajemen QVR Center dan QVR Guard untuk mengintegraskan seluruh fitur yang terdapat di kamera CCTV ke NAS. Hal tersebut memungkinkan pengguna bisa memonitoring secara langsung, menghemat penyimpanan data dan sekaligus mengatur ruangan penyimpanan datanya.

Baca Juga:

Bosch MIC IP Fusion 9000i Integrasikan Kekuatan Optik dan Thermal

Dalam beberapa tahun terakhir, QNAP Systems telah bermitra dengan banyak sekali platform pihak ketiga untuk pengawasan video, seperti halnya QNAP NAS ini. Kolaborasi QNAP NAS dan kamera terbaru Dahua juga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pengguna dalam melakukan pengawasan.

By | 2018-08-20T11:44:54+00:00 August 20th, 2018|Artikel|0 Comments